BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agen: Chelsea Berikan Tawaran Besar Untuk Daniele Rugani

28-07-2018 10:26 | Serafin Unus Pasi

Daniele Rugani (c) AFP Daniele Rugani (c) AFP

Bola.net - Agen bek Juventus, Daniele Rugani kembali angkat suara mengenai spekulasi transfer kliennya. Sang agen mengakui bahwa Chelsea memberikan tawaran yang besar untuk bek 23 tahun itu di musim panas ini.

Rugani merupakan salah satu bek muda terbaik di Italia. Ia dinilai akan menjadi pilar utama pertahanan Timnas Italia di masa depan karena ia memiliki permainan yang solid di lini pertahanan.

Pada musim panas ini Rugani digosipkan akan meninggalkan Turin. Ia disebut akan menjadi bagian dari tim Chelsea setelah Maurizio Sarri menginginkan kehadirannya di Stamford Bridge.

Menanggapi rumor tersebut, sang agen mengakui bahwa tim Liga Inggris itu benar-benar meminati jasa kliennya. "Saya bisa mengatakan sebuah fakta mengenai Daniele," buka Davide Torchia kepada Radio Vecchia Signora.

1 dari 3 halaman

Kesayangan Sarri

Maurizio Sarri (c) AFP Maurizio Sarri (c) AFP
Torchia menyebut Sarri sangat menyukai Rugani yang pernah ia latih di Empoli, sehingga ia berani bayar mahal untuk reuni dengan sang bek.

"Sarri benar-benar memberikan nilai yang sangat tinggi kepada Daniele."

"Chelsea memberikan dukungan atas permintaan transfer sang manajer, dan mereka sudah memberikan tawaran yang cukup besar yang mana Juventus tidak mengabaikan tawaran tersebut."
2 dari 3 halaman

Tetap Sulit

Daniele Rugani (c) JUVE Daniele Rugani (c) JUVE
Di sisi lain, Torchia menyebtu bahwa Juventus kemungkinan besar tidak akan melepas sang pemain karena mereka menilai Rugani adalah aset masa depan mereka.

"Di lain pihak, Juventus sudah beberapa kali mengatakan niatan mereka bahwa mereka tidak berencana menjual sang pemain."

"Mereka menilai Daniele adalah pemain yang penting bagi mereka. Mereka akan menolak tawaran itu seperti yang mereka lakukan beberapa tahun terakhir." tandasnya.
3 dari 3 halaman

Bek Mahal

Juventus (c) AFP Juventus (c) AFP
Menurut laporan yang beredar, Chelsea akan menawarkan uang sebesar 45 juta pounds untuk mendatangkan sang bek ke London Barat. [initial]



KOMENTAR