BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Agen Bantah Jorginho Sedang Nego Kontrak Baru di Chelsea

01-12-2021 17:09 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Chelsea, Jorginho (c) AP Photo
Gelandang Chelsea, Jorginho (c) AP Photo

Bola.net - Agen Jorginho, Joao Santos angkat bicara seputar rumor kliennya yang akan memperpanjang kontrak di Chelsea. Sang agen menyebut bahwa sejauh ini belum ada pembicaraan terkait kontrak baru sang gelandang.

Jorginho sudah tiga tahun memperkuat Chelsea. Ia bergabung dengan The Blues dari tahun 2018 saat ia dipinang dari Napoli.

Jorginho sendiri kini sudah menjadi pemain yang krusial bagi Chelsea. Ia membantu Chelsea menjadi juara Liga Champions di musim lalu.

Gelandang keturunan Brasil itu juga berhasil finish di peringkat tiga Ballon d'Or. Alhasil beredar kabar bahwa Chelsea akan memperbaharui kontrak sang gelandang.

Simak klarifikasi sang agen di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Ada Pembicaraan

Baru-baru ini, Joao Santos mengonfirmasi rumor perpanjangan kotnrak Jorginho kepada Tuttomercatoweb. Ia menyebut kabar yang beredar itu tidak benar.

Santos menyebut bahwa Chelsea belum mengajukan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak sang gelandang. Sehingga kabar-kabar yang beredar itu tidak benar.

"Kami tidak sedang bernegosiasi dengan Chelsea untuk memperpanjang kontraknya," buka Santos.

2 dari 4 halaman

Tidak Tutup Pintu

Namun Santos menegaskan bahwa pihaknya tidak menutup pintu bagi Jorginho bertahan di Chelsea. Ia menilai Chelsea adalah klub yang tepat untuk sang klien.

Ia menyebut bahwa proses negosiasi bisa dimulai di tahun 2022. Mereka tidak buru-buru karena kontrak Jorginho masih cukup lama.

"Jorginho masih terikat kontrak hingga tahun 2023. Mungkin bulan depan kami akan memulai pembicaraan kontraknya," ujar sang agen.

3 dari 4 halaman

Performa Apik

Musim ini Jorginho masih jadi andalan di skuat Chelsea. Ia turun sebanyak 18 kali di skuat The Blues.

Ia berhasil mencetak empat gol dan satu assist bagi Chelsea. Salah satunya ketika mereka menahan imbang MU di akhir pekan lalu.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Tuttomercatoweb)

KOMENTAR