BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Agar Lebih Tajam, MU Disarankan Rekrut Harry Kane

13-07-2019 12:45 | Aga Deta

Virgil Van Dijk berduel dengan Harry Kane. (c) AP Virgil Van Dijk berduel dengan Harry Kane. (c) AP

Bola.net - Manchester United membutuhkan striker yang sudah terbukti agar bisa kembali ke Liga Champions. Karena itu, Jonathan Spector menyarankan mantan klubnya itu agar merekrut Harry Kane.

Setan Merah sangat kesulitan mencetak gol pada musim kemarin. Romelu Lukaku hanya mengemas 15 gol sedangkan Marcus Rashford melesakkan 13 gol.

Lini depan yang kurang subur membuat United tidak bisa bersaing dalam perebutan posisi empat besar. Mereka pada akhirnya harus puas mengakhiri musim di posisi keenam.

Sementara itu, Lukaku sangat santer dikabarkan akan segera meninggalkan klub. Hal itu membuat Rashford memikul beban besar di pundaknya sebagai pencetak gol utama klub.

Spector meragukan kemampuan pemain berusia 21 tahun itu untuk menjadi bintang utama United. Karena itu, ia meminta bos Setan Merah Ole Gunnar Solskjaer untuk memboyong striker haus gol sebelum bursa transfer ditutup.

"Saya pikir akan lebih bagus jika [Marcus] Rashford bisa mengambil peran itu, tetapi saya belum yakin kalau dia sudah matang," kata Spector dikutip Express.

"Mereka memiliki banyak pemain muda dan saya pikir mereka perlu menemukan keseimbangan yang tepat antara pemain muda dan berpengalaman, dan saya ingin melihat mereka mendatangkan pencetak gol yang terbukti.

“Lebih seperti Van Nistelrooy. Yang diinginkan setiap klub, seseorang yang Anda kenal yang akan memberi Anda sejumlah gol.

"Harry Kane adalah contoh sempurna, saya ingin melihat mereka mendatangkan seseorang seperti itu, tetapi saya juga tidak tahu berapa banyak uang yang harus disediakan untuk posisi itu!"

1 dari 1 halaman

Lukaku Belum Sesuai Harapan

Spector tidak memungkiri kalau Lukaku adalah pemain yang sangat bagus. Akan tetapi, pemain Belgia itu masih belum bisa tampil sesuai yang diharapkan para penggemar Setan Merah.

"Lukaku adalah pemain yang sangat bagus tetapi sangat berbeda dengan Ruud. Ruud bisa menghilang selama 80 menit tetapi Anda tahu jika dia mendapat satu peluang dia akan mencetak gol.

"Saya merasa bahwa Lukaku membutuhkan beberapa peluang jika dia ingin mencetak gol, jadi saya pikir penggemar merasa frustrasi dengan hal itu. Sayangnya, mereka dimanjakan dengan Van Nistelrooy!"

KOMENTAR