Aduh! Latih Tottenham, Antonio Conte Tak Dapat Izin Beli Pemain Baru Pada Januari Nanti

Ari Prayoga | 4 November 2021, 02:02
Antonio Conte resmi melatih Tottenham (c) Tottenham Hotspur Official
Antonio Conte resmi melatih Tottenham (c) Tottenham Hotspur Official

Bola.net - Direktur Sepak Bola Tottenham, Fabio Paratici menyebut bahwa Antonio Conte tak akan bisa merekrut pemain baru pada jendela transfer Januari mendatang.


Seperti diketahui, Tottenham pada Senin (1/11/2021) sore WIB resmi memecat Nuno Espirito Santo menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih Harry Kane cs belakangan ini.

Nama Conte pun ditunjuk menjadi pengganti. Rumor mengklaim bahwa Conte akhirnya bersedia menerima pinangan Spurs karena dijanjikan perekrutan pemain bintang pada Januari nanti.

1 dari 3 halaman

Penegasan Fabio Paratici

Rupanya, rumor tersebut tidaklah benar jika mengacu pada pernyataan yang dilontarkan Paratici dalam konferensi pers Rabu (3/11/2021).

Pada kesempatan itu, seorang jurnalis bertanya apakah Paratici dan Conte sudah memiliki rencana untuk menggaet pemain baru pada Januari nanti.

"Sama sekali tidak. Sama sekali tidak. Karena kami percaya pada pemain kami, kami sangat percaya. Jadi, kami fokus untuk menjadi lebih baik, seperti klub dan seperti tim.” jawab Paratici seperti dikutip Sky Sports.

2 dari 3 halaman

Keyakinan Fabio Paratici

Lebih lanjut, Paratici juga menegaskan keyakinan dirinya mengenai kapabilitas skuad yang ada di Tottenham saat ini untuk meraih trofi juara di akhir musim nanti.

"Saya rasa ya. Di sini, kami akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan trofi. Trofi besar atau trofi kecil… semuanya adalah trofi," tutur Paratici.

"Kami di sini untuk melakukan yang terbaik di setiap pertandingan dan membangun yang terbaik di musim ini dan musim berikutnya,"

“Terkadang Anda harus bersabar untuk mencapainya. Anda harus siap untuk menderita dan mengorbankan diri Anda untuk tim. Ini adalah mentalitas kami dan kami harus meningkatkan dengan cara ini." tukasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR