Adrien Rabiot Pembelian Panik MU? Kata Siapa Tuh?

Serafin Unus Pasi | 9 Agustus 2022, 21:01
Gelandang Timnas Prancis, Adrien Rabiot. (c) AP Photo
Gelandang Timnas Prancis, Adrien Rabiot. (c) AP Photo

Bola.net - Ada informasi menarik terkait saga transfer Adrien Rabiot. Manchester United diklaim tidak menjadikan Rabiot sebagai opsi pembelian panik di musim panas ini.

Beberapa hari terakhir, nama Rabiot ramai dikaitkan dengan Manchester United. Sang gelandang dilaporkan menjadi target transfer Erik Ten Hag di musim panas ini.

Transfer Rabiot ini diklaim banyak pihak sebagai pembelian panik. Ini disebabkan nama Rabiot nyaris tidak dihubungkan dengan MU di musim panas ini dan nama ini mendadak muncul setelah MU kesulitan mendatangkan Frenkie De Jong dari Barcelona.

Dilansir The Athletic, klaim Rabiot pembelian panik MU itu tidak benar. Karena sang gelandang sudah masuk dalam daftar belanja MU sejak Erik Ten Hag datang.

Simak situasi transfer Rabiot di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Masuk Daftar

Menurut laporan tersebut, Rabiot bukanlah opsi pembelian panik MU. Karena Erik Ten Hag sudah memasukkan namanya sejak bursa transfer dibuka.

Ten Hag dilaporkan sangat terkesan dengan permainan sang gelandang. Ia dinilai punya gaya bermain yang cocok dengan gaya bermain Ten Hag.

Itulah mengapa nama Rabiot masuk dalam daftar belanja Ten Hag meski namanya tidak banyak diketahui jadi targe transfer MU.

2 dari 4 halaman

Gara-gara De Jong

Laporan itu mengklaim ada penyebab MU baru tancap gas mengejar Rabiot belakangan ini. Ini disebabkan MU awalnya fokus untuk mendatangkan Frenkie De Jong.

Erik Ten Hag sejak awal hanya mau De Jong sebagai gelandang incaran MU. Namun semakin hari, transfer ini semakin sulit.

Itulah mengapa Ten Hag mengalihkan perhatiannya ke opsi cadangan yang sudah ia siapkan. Kebetulan nama Rabiot berada di daftar prioritas Ten Hag, jadi mereka kini sedang mengupayakan transfer tersebut.

3 dari 4 halaman

Satu Langkah

Menurut laporan terbaru yang beredar di Italia, Manchester United sudah mencapai kata sepakat dengan Juventus untuk transfer Rabiot.

Kini MU hanya perlu mencapai kata sepakat dengan agen Rabiot terkait mahar transfer sang gelandang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR