BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Adrien Rabiot Masuk Daftar Belanja Manchester United

23-07-2020 21:00 | Serafin Unus Pasi

Adrien Rabiot saat beraksi di laga Juventus vs Cagliari. (c) Lapresse via AP Photo Adrien Rabiot saat beraksi di laga Juventus vs Cagliari. (c) Lapresse via AP Photo

Bola.net - Sebuah gosip kembali beredar mengenai rencana transfer Manchester United di musim panas nanti. Setan Merah dirumorkan tertarik merekrut Adrien Rabiot dari Juventus.

Sosok Rabiot sebenarnya baru bergabung di Juventus tahun lalu. Ia direkrut dari PSG sebagai free agent setelah ia tidak memperpanjang kontrak di juara Ligue 1 tersebut.

Di musim perdananya di Turin, Rabiot tergolong masih menyesuaikan diri dengan Serie A. Namun belakangan ia mulai dipercaya untuk menjadi starter oleh Maurizio Sarri.

Calciomercato mengklaim bahwa Rabiot berpotensi pindah ke Inggris musim depan. Sang gelandang disebut menjadi target transfer dari Manchester United.

Simak situasi transfer Rabiot selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut Manchester United sebenarnya sudah lama mengincar jasa Rabiot.

Mereka sudah mengamati aksi sang gelandang sejak ia masih membela PSG. United juga sempat mencoba merekrutnya musim lalu, namun ia memilih pindah ke Juventus.

MU masih tertarik merekrut Rabiot karena mereka kekurangan stok gelandang sehingga Setan Merah akan mencoba merayu sang gelandang untuk pindah.

2 dari 3 halaman

Siap Dijual

Menurut laporan tersebut, Maurizio Sarri tidak keberatan melepaskan Rabiot ke MU.

Sang pelatih menilai bahwa komposisi lini tengah Juventus untuk musim depan sudah cukup bagus. Jadi mereka tidak apa-apa kehilangan Rabiot di bursa transfer ini.

Sarri diberitakan setuju menjual Rabiot karena ia butuh tambahan dana untuk belanja pemain baru di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Harga Mahal

MU kemungkinan harus siap membayar mahal untuk mengamankan jasa Rabiot.

Sang gelandang masih punya tiga tahun kontrak di Juventus dan ia diperkirakan bakal dijual di kisaran angka 40 juta Euro.

(Calciomercato)

KOMENTAR