BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Adama Traore Masuk Daftar Belanja Liverpool

01-04-2020 22:00 | Serafin Unus Pasi

Adama Traore (c) AP Photo Adama Traore (c) AP Photo

Bola.net - Klub Premier League, Liverpool memiliki target transfer baru di musim panas nanti. The Reds berencana untuk merekrut Adama Traore yang saat ini memperkuat Wolverhampton.

Sejak promosi dari Championship musim lalu, Wolverhampton terus menanjak. Mereka kini menjadi salah satu tim yang bersaing untuk satu tempat di zona Eropa Premier League.

Salah satu penyebab kecemerlangan Wolverhampton terletak pada diri Adama Traore. Winger 24 tahun itu menjadi andalan di lini serang Wolvers, di mana musim ini ia membuat total enam gol dan 10 assist bagi tim asal Midlands terseut.

Football Insider menyebut bahwa ada banyak klub yang mengintai lulusan akademi Barcelona tersebut. Salah satunya adalah Liverpool.

Mengapa Liverpool membidik Traore? Baca informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Langkah Pencegahan

Laporan Football Insider itu menyebutkan bahwa transfer Traore merupakan langkah pencegahan yang diambil Liverpool.

Menurut rumor yang beredar, Liverpool terancam kehilangan dua winger mereka. Sadio Mane dan Mohamed Salah diberitakan kini tengah dirayu oleh sejumlah klub untuk meninggalkan Anfield.

Jika salah satu atau keduanya pergi, Liverpool butuh winger baru yang sepadan. Jurgen Klopp merasa bahwa sang pemuda bisa menjadi pengganti yang bagus setelah melihat aksinya bersama Wolverhampton.

2 dari 3 halaman

Bakal Sulit

Laporan itu juga mengabarkan bahwa Liverpool harus mengeluarkan usaha ekstra untuk mengamankan jasa Traore.

Wolverhampton diberitakan cukup enggan menjual sang winger. Mereka juga punya posisi yang kuat untuk mempertahankan Traore karena sang winger terikat kontrak di Mollineux hingga tahun 2023 mendatang.

Itulah mengapa Liverpool harus keluar uang yang tidak sedikit jika mereka benar-benar serius untuk mengamankan jasa sang winger.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Selain Traore, Liverpool juga memiliki opsi lain jika mereka kehilangan Mane atau Salah.

The Reds dirumorkan bakal mencoba untuk merekrut Jadon Sancho di musim panas nanti.

(Football Insider)

KOMENTAR

Smartfren Kapanlagi Live Bareng Mahen, Bagasran dan Adhitia Sofyan