BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Tuanzebe, Maguire dan Lindelof Bisa Duduk di Bangku Cadangan MU

22-10-2020 20:20 | Serafin Unus Pasi

Axel Tuanzebe menjadi kapten Manchester United saat berhadapan dengan Rochdale (c) MUFC Official Axel Tuanzebe menjadi kapten Manchester United saat berhadapan dengan Rochdale (c) MUFC Official

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Owen Hargreaves kepada para bek tengah Manchester United. Ia menilai sosok Axel Tuanzebe bakal jadi bek tengah utama United di musim ini.

Performa lini pertahanan United memang jadi sorotan beberapa pekan terakhir, Ini dikarenakan pertahanan mereka bobol sebanyak 11 kali hanya dalam tiga pertandingan EPL saja.

Di tengah-tengah krisis kepercayaan terhadap para bek tengah MU, baru-baru ini para fans Setan Merah mendapatkan jawaban kegelisahan mereka. Bek muda Axel Tuanzebe menunjukkan performa yang apik saat melawan PSG, di mana ia berhasil meredam dua penyerang top PSG, Mbappe dan Neymar.

Hargreaves menilai bahwa Tuanzebe bakal jadi bek utama United. "Saya sangat menyukai dia [Tuanzebe]," buka Hargreaves kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap eks gelandang MU itu di bawah ini

1 dari 3 halaman

Bek Top

Hargreaves menilai bahwa Tuanzebe memiliki semua elemen yang dibutuhkan untuk menjadi bek tengah yang top.

Ia menilai hanya masalah waktu sebelum Tuanzebe menggusur posisi Lindelof dan Maguire sebagai bek tengah utama MU.

"Saya rasa ia akan sulit dikeluarkan dari tim ini. Sejujurnya, dia adalah atlet yang bagus, ia membuat keputusan yang tepat, dan ia memiliki fisik yang bagus."

2 dari 3 halaman

Mental Top

Hargreaves juga sangat terkesan dengan mentalitas yang dimiliki Tuanzebe.

Ia menilai sang bek muda tidak takut berhadapan dengan penyerang-penyerang top seperti Mbappe dan Neymar, sehingga ia yakin masa depan Tuanzebe bakal cerah.

"Dia tidak takut berhadapan dengan Mbappe atau Neymar. Saya rasa ia akan menjadi bek yang luar biasa musim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Starter Lagi

Tuanzebe kemungkinan besar akan menjadi starter lagi di akhir pekan ini.

Sang bek akan tampil lagi saat United menjamu Chelsea di Old Trafford.

(BT Sports)

KOMENTAR