BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Peluang Sadio Mane Main di Laga Liverpool vs Norwich City

08-08-2019 21:48 | Dimas Ardi Prasetya

Sadio Mane (c) lfc Sadio Mane (c) lfc

Bola.net - Manajer Liverpool Jurgen Klopp menyebut ada peluang Sadio Mane bisa dimainkan di laga lawan Norwich City akhir pekan ini.

Mane sebelumnya mendapat jatah liburan ekstra. Pasalnya ia harus berlaga di Piala Afrika 2019 bersama Timnas Senegal.

Mane pun berhasil mengantarkan Senegal masuk ke final. Maka dari itu ia jadi pemain yang paling terakhir gabung skuat Liverpool.

Ia bahkan tak ikut bermain saat Liverpool berjumpa Manchester City di ajang Community Shield. Pasalnya ia baru balik ke Anfield pada 5 Agustus kemarin.

1 dari 2 halaman

Peluang Bermain

Liverpool akan berduel lawan Norwich pada hari Sabtu (10/08/2019) besok. Artinya Mane hanya punya waktu empat hari untuk mempersiapkan diri.

Waktu itu jelas terlalu singkat. Namun demikian Klopp mengatakan bahwa Mane berpeluang bermain di pertandingan itu.

"Iya. Ia hanya memiliki waktu libur dua pekan, jadi ia tidak kehilangan banyak [ritme permainannya] dan itu kabar baik," tuturnya pada situs resmi klub.

“Ia terlihat bugar. Ya, ia adalah pilihan," sambung Klopp.

2 dari 2 halaman

Lihat Sikon

Klopp menegaskan bahwa Mane memang terlihat siap bermain dengan melihat apa yang ditunjukkannya saat latihan. Namun manajer asal Jerman ini menegaskan akan memantau kondisinya lebih dahulu.

“Kemarin adalah sesi pertama dengan tim karena hari Senin ia datang sekitar jam empat atau lebih ketika kami sudah pergi dan Selasa tim tidak aktif dan ia memiliki sesi individual," terangnya.

“Ya, ia sekarang bersama tim untuk pertama kalinya dan terlihat benar-benar baik-baik saja, dalam semangat yang baik dan menantikan pertandingannya," serunya.

"Jadi, ya, ia adalah pilihan tetapi kita akan lihat nanti," tegas Klopp.

Sebelumnya tanpa Sadio Mane, Liverpool kalah dari Manchester City di ajang Community Shield. Dan jika ia tak bisa main melawan Norwich City, maka ada peluang Mane akan dimainkan di laga UEFA Super Cup lawan Chelsea di pekan berikutnya.

(Liverpool FC/Dimas Ardi P)

KOMENTAR