BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Messi, Manchester City Bakal Bisa Jegal Liverpool Dalam Perburuan Gelar Juara EPL

04-09-2020 07:30 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi Lionel Messi pasca membobol gawang Eibar pada hari Sabtu (22/2/2020) (c) AP Photo Ekspresi Lionel Messi pasca membobol gawang Eibar pada hari Sabtu (22/2/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Mantan striker Liverpool Peter Crouch meyakini hadirnya Lionel Messi di Manchester City akan menjadi penentu apakah mereka bakal memenangkan gelar juara atau tidak.

Messi sudah menyatakan ingin keluar dari Barcelona. Pemain asal Argentina itu pun dikaitkan dengan beberapa klub.

Salah satunya adalah Man City. Klub tersebut memiliki sumber daya yang cukup untuk memboyongnya ke Etihad Stadium.

City sendiri kini tengah dalam misi membangun ulang skuatnya. Mereka ingin kembali merebut tahta juara Premier League yang musim lalu direbut Liverpool.

1 dari 2 halaman

Messi Bisa Bawa City Juara

Peter Crouch mengatakan jika saja Lionel Messi merapat ke Manchester City, itu akan jadi hal yang luar biasa. Menurutnya Messi bakal bisa membantu City menjadi juara Premier League.

“Bayangkan jika City melakukan transfer Lionel Messi?" buka Crouch pada Paddy Power.

“Saya suka menonton mereka bermain sekarang, mereka benar-benar berkelas. Dan sejujurnya, jika mereka menambahkan Messi, saya pikir itulah perbedaan antara mereka memenangkan gelar dan tidak," cetusnya.

2 dari 2 halaman

Bantu City Juara Liga Champions

Peter Crouch juga merasa hadirnya Lionel Messi akan membantu Manchester City dan Josep GUardiola meraih trofi yang sejauh in mereka idam-idamkan: Liga Champions.

"Musim ini adalah tahun terakhir kontrak Pep Guardiola di City - dan ia telah menjadi manajer kelas atas bagi mereka. Satu-satunya hal yang mengecewakannya adalah Eropa, bukan?"

“Memenangkan Liga Champions telah menghindarinya, tetapi peningkatan yang dilakukan klub sejak ia mengambil alih kepemimpinan luar biasa. Ia mendorong mereka ke level baru, tetapi beberapa orang mungkin tidak melihatnya sesukses manajer lain karena Liga Champions."

“Itu adalah satu-satunya trofi yang sangat ingin mereka menangkan. Saya pikir Guardiola telah menjadi angin segar bagi Premier LEague - sepak bolanya luar biasa. Ia manajer top, tapi tidak memenangkan Liga Champions jelas merupakan sebuah noda," cetusnya.

Musim panas ini Manchester City dan Josep Guardiola telah bergerak untuk mendatangkan pemain baru dalam usahanya untuk bisa merebut kembali gelar juara Premier League dari tangan Liverpool. Mereka telah merekrut Ferran Torres dan Nathan Ake.

(paddy power)

KOMENTAR