BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Messi dan Hazard, Salah Diyakini Bakal Gacor di Barcelona Atau Madrid

07-04-2021 21:18 | Dimas Ardi Prasetya

Mohamed Salah. (c) Pool EPA via AP Photo Mohamed Salah. (c) Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Eks pelatih Mohamed Salah, Hamdi Nooh, meyakini winger Liverpool itu bakal gacor main di Barcelona atau Real Madrid karena di sana ia akan dapat bantuan dari Lionel Messi dan Eden Hazard.

Salah merupakan salah satu pemain terbaik di dunia saat ini. Sejak gabung dengan Liverpool, ia berubah jadi pemain yang sangat haus gol.

Permainan apik winger asal Mesir itu membuatnya dikaitkan dengan raksasa La Liga, Madrid dan Barca. Salah sempat menepis gosip tersebut.

Namun kemudian ia melakoni wawancara dengan media Spanyol. Ia lantas mengisyaratkan siap saja meninggalkan Liverpool untuk pindah ke Spanyol suatu saat nanti.

1 dari 2 halaman

Salah Bakal Sukses di Barcelona Atau Real Madrid

Pemain Barcelona, Lionel Messi (c) AP Photo Pemain Barcelona, Lionel Messi (c) AP Photo

Hamdi Nooh adalah mantan pelatih Mohamed Salah di klub El-Mokawloon. Ia mengatakan Salah akan bisa sukses jika gabung dengan salah satu dari Real Madrid atau Barcelona.

Sebab di sana, ia akan mendapat bantuan dari sejumlah pemain hebat. Contohnya saja Eden Hazard di Madrid dan Lionel Messi di barcelona.

"Tentu saja! Hazard adalah salah satu pemain terbaik dunia bersama Messi,” kata Nooh pada AS.

“Jika Salah bergabung dengan Madrid atau Barcelona, ia akan membawa banyak hal untuk kedua tim karena ia akan bermain dengan pemain yang terlahir untuk menguasai bola," terangnya.

2 dari 2 halaman

Jawaban Zidane Soal Gosip Salah

Bintang Real Madrid Eden Hazard dikepung pemain Huesca. (c) AP Photo Bintang Real Madrid Eden Hazard dikepung pemain Huesca. (c) AP Photo

Pelatih Real Madrid sebelumnya sempat ditanya soal gosip kepindahan Mohamed Salah dari Liverpool ke timnya. Namun ia dengan tegas menolak merespon pertanyaan itu.

Ia menolak menjawab karena Salah bukan pemainnya. Dengan kata lain ia berusaha untuk menghormati status pemain kidal itu sebagai pemain Liverpool.

"Ia [Salah] bukan pemain saya," jawab Zidane dengan tegas seperti dikutip Goal.

"Saya memiliki 25 pemain di sini. saat ini saya adalah pelatih Real Madrid dan saya menikmati setiap hari saat ini," tegasnya. lagi.

Mohamed Salah baru saja gagal menghindarkan Liverpool dari kekalahan saat jumpa Real Madrid di perempat final Liga Champions 2020-21. Ia memang mencetak satu gol namun The Reds kalah 3-1.

(AS)

KOMENTAR