BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Manninger, Ilmu Mignolet Kian Tinggi

08-09-2016 17:40 |

Alex Manninger (c) LFC Alex Manninger (c) LFC

Bola.netBola.net - Simon Mignolet mengungkapkan bahwa kehadiran Alex Manninger di Liverpool justru menguntungkannya karena ia bisa belajar banyak hal dari kiper veteran tersebut.


Musim panas ini, Mignolet mendapat saingan baru di bawah mistar gawang The Reds. Pasalnya Jurgen Klopp mendatangkan dua kiper baru yakni Loris Karius dan Manninger.

Namun ia mengaku tak merasa khawatir dengan kehadiran kedua pemain tersebut. Malah ia mengaku senang dengan hadirnya Manninger karena ia bisa menimba ilmu dari kiper berusia 39 tahun yang sarat pengalaman tersebut.

"Ketika saya menandatangani kontrak baru klub mengatakan bahwa akan ada pesaing baru," beber Mignolet seperti dilansir Liverpool Echo."Itu adalah hal yang normal - bahwa Anda memiliki tiga kiper yang kompetitif."

"Selain Karius kami juga memiliki Alex Manninger dan kami bertiga bergaul baik. Saya sudah belajar banyak dari Alex. Ia adalah seseorang yang telah berkelana di seluruh Eropa dan memberi saya banyak kepercayaan diri," tuturnya.

Di sepanjang karirnya, Manninger pernah berlaga di Austria, Italia, Inggris, Jerman, dan Spanyol. Klub-klub yang pernah ia bela antara lain Arsenal, Fiorentina, dan Juventus.

 

KOMENTAR