BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Jose Mourinho, Harry Kane Diminta Tidak Buru-Buru Pindah

31-03-2020 19:40 | Serafin Unus Pasi

Penyerang Tottenham, Harry Kane (kiri) dan Dele Alli (kanan). (c) AP Photo Penyerang Tottenham, Harry Kane (kiri) dan Dele Alli (kanan). (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah imbauan diberikan Ian Wright kepada Harry Kane. Ia meminta striker Tottenham itu tidak buru-buru untuk meninggalkan tim asal London Utara itu di musim panas nanti.

Kane beberapa hari terakhri membuat manajemen dan pendukung Tottenham cemas. Ia memberi kode bahwa ia ingin hengkang dari London Utara setelah ia merasa The Lillywhites tidak punya progress untuk menjadi juara.

Striker 26 tahun itu dikaitkan dengan sejumlah tim papan atas dunia. Salah satunya ada Manchester United yang disebut akan mencoba merekrut kapten Timnas Inggris tersebut.

Namun Wright merasa belum saatnya bagi Kane untuk pindah dari Tottenham. "Mereka [Tottenham] sekarang memiliki manajer yang berpengalaman memenangkan banyak trofi juara," buka Wright kepada BBC Radio 5 Live.

Baca penjelasan lengkap legenda Arsenal itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Akan Pergi

Wright menyebut bahwa Kane masih memiliki kepercayaan terhadap Tottenham. Untuk itu Wright meyakini bahwa sang striker tidak akan beranjak dari Tottenham Stadium.

"Kane pernah mengatakan 'Tahun depan depan adalah kesempatan pertama pelatih [Mourinho] untuk mengimplementasikan nilai-nilainya ke dalam tim ini'."

"Bagi saya, perkataan itu mengisyaratkan bahwa dia masih berpikir untuk berada di Tottenham tahun depan. Jadi saya rasa dia tidak akan pergi ke mana-mana."

2 dari 3 halaman

Beri Kesempatan

Wright mengakui bahwa belakangan ini Tottenham tidak bermain dengan baik, bahkan setelah kedatangan Mourinho.

Namun Wright menyakini bahwa sang striker harus bersabar karena Mourinho punya segala yang dibutuhkan untuk membangkitkan Tottenham.

"Jika saya jadi dia, saya akan memberikan kesempatan bagi Mourinho setidaknya untuk melakukan kegiatan pra musimnya, dan melihat bagaimana berjalannya musim depan. Ini dikarenakan Mourinho baru saja memulai karirnya di Tottenham dan ia melakukan segala cara untuk memperbaiki tim ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kontrak Panjang

Kontrak Kane di Tottenham baru berakhir pada tahun 2024 mendatang.

MU atau klub-klub peminatnya harus siap membayar sekitar 130 juta pounds untuk mengamankan jasanya.

(BBC Radio 5 Live)

KOMENTAR