BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ada Jasa Dani Ceballos di Balik Transfer Martin Odegaard ke Arsenal

27-01-2021 21:20 | Serafin Unus Pasi

Martin Odegaard resmi bergabung dengan Arsenal (c) Arsenal FC
Martin Odegaard resmi bergabung dengan Arsenal (c) Arsenal FC

Bola.net - Martin Odegaard membeberkan alasan mengapa ia memutuskan gabung Arsenal. Ia menyebut sosok Dani Ceballos turut mempengaruhinya untuk pindah ke London Utara.

Pemain asal Norwegia itu tengah berburu klub baru di musim dingin ini. Ia memutuskan pergi dari Real Madrid setelah ia hanya jadi penghangat bangku cadangan musim ini.

Pemain 22 tahun itu akhirnya menentukan klub mana yang akan ia bela. Ia memutuskan untuk bergabung dengan Arsenal dengan status sebagai pemain pinjaman.

Odegaard mengakui bahwa ia memutuskan pindah ke Arsenal setelah berkonsultasi dengan Dani Ceballos. "Ya, saya sempat berkomunikasi dengan Dani beberapa hari yang lalu," buka Odegaard kepada laman resmi Arsenal.

Baca pemaparan lengkap Odegaard di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Beri Kesan Positif

Menurut Odegaard, Ceballos sangat merekomendasikannya pindah ke Arsenal. Mantan rekannya di Real Madrid itu memberikan testimoni yang positif mengenai Arsenal sehingga ia memutuskan pindah ke London Utara.

"Dani mengatakan banyak hal baik mengenai klub ini, baik itu mengenai manajer atau semuanya. Hal ini sangat penting bagi saya dan ia senang saya bergabung dengan klub ini."

"Saya senang mendapatkan informasi dari orang yang berada dalam klub ini. Transfer ini adalah sesuatu yang bagus."

2 dari 3 halaman

Tidak Sabar

Odegaard mengaku gembira bisa bergabung dengan Arsenal. Ia berharap bisa segera beraksi bersama tim barunya itu.

"Beberapa hari terakhir benar-benar padat dan saya sudah berbicara dengan manajer dan juga pihak klub. Saya merasa klub ini adalah klub yang bagus dengan proyek yang luar biasa."

"Saya sangat antusias bisa bergabung dengan klub ini. Saya merasa sudah mengambil kesempatan yang bagus dan saya senang bisa berada di klub ini." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Debut

Odegaard berpotensi debut cepat di skuat Arsenal.

Ia berpotensi bisa dimainkan saat Arsenal menjamu Manchester United di akhir pekan nanti.

(Arsenal FC)

KOMENTAR