BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Gareth Bale, Trio Lini Depan Tottenham Bakal Semenakutkan Liverpool

18-09-2020 14:28 | Ari Prayoga

Bintang Real Madrid, Gareth Bale (c) AP Photo Bintang Real Madrid, Gareth Bale (c) AP Photo

Bola.net - Eks manajer Tottenham, Harry Redknapp menyebut bahwa kedatangan Gareth Bale akan membuat trio lini depan Spurs menjadi menakutkan seperti milik Liverpool.

Belakangan muncul kabar yang menyebut bahwa Tottenham sudah sepakat untuk menggaet kembali Bale dari Real Madrid. Kembalinya Bale tinggal menunggu peresmian saja.

Di Tottenham, Bale diyakini bakal langsung menjadi andalan Jose Mourinho di lini depan timnya, bersama dua penyerang lainnya, yakni Harry Kane dan Son Heung-min.

1 dari 2 halaman

Lini Depan Menakutkan

Redknapp yang pernah menjadi bos Bale pun merasa antusias untuk melihat performa Spurs dengan adanya trio Bale, Kane, dan Son di lini depan.

"Itu merupakan lini serang yang menakutkan. Saya bisa melihat mereka bermain, Harry [Kane] di tengah serta Son dan Gareth datang dari lini lainnya," ujar Redknapp kepada Stats Perform News.

"Saya pernah merasakan momen di masa-masa akhir saya menangani Tottenham ketika saya memainkan Gareth di sisi kanan dan fans Tottenham bernyanyi, 'Dia adalah Gareth Bale dan dia bermain di sisi kiri'," imbuhnya.

"Well, sejak saat itu dia tak pernah bemain di sisi kiri. Di Timnas Wales, dia bermain dari tengah," tukas Redknapp.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Redknapp

Lebih lanjut, Redknapp pun meyakini bahwa trio Bale, Kane, dan Son bakal luar biasa seperti trio Liverpool, yakni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane.

"Sungguh, dia [Bale] dan merupakan dua pemain yang Anda inginkan untuk bermain dan menimbulkan bahaya di mana pun area mana pun, di posisi penyerangan mana pun," tutur Redknapp.

"Sedikit mirip seperti Liverpool, seperti yang mereka lakukan dengan trio lini depan mereka. Mereka saling tukar-menukar posisi secara fanstastis. Dan saya rasa mereka akan melakukan hal yang sama di Tottenham," tandasnya.

Sumber: Stats Perform News

KOMENTAR