Ada Gangguan, Arsenal Batal dapatkan Houssem Aouar?

Richard Andreas | 24 September 2020, 04:00
Houssem Aouar (c) AP Photo
Houssem Aouar (c) AP Photo

Bola.net - Harapan Arsenal dalam pemburuan Houssem Aouar dari Lyon semakin kecil. Sekarang The Gunners tidak sendiri dalam pemburuan gelandang Prancis ini.

Aouar adalah salah satu target utama Mikel Arteta di sisa bursa transfer ini. Masih ada dua pekan sebelum bursa transfer ditutup, pemburuan Arsenal pun baru dimulai.

The Gunners memang baru bergerak setelah mendapatkan suntikan dana dari penjualan Emiliano Martinez beberapa waktu lalu. Sekarang Arsenal sudah siap menawar, tapi ternyata situasinya berubah.

Kabarnya Aouar juga didekati oleh klub besar lainnya, Arsenal tidak sendiri. Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Mundur karena harga

Mengutip The Telegraph, Arsenal sebenarnya sudah sempat menghubungi Lyon perihal status Aouar. Namun, Arsenal langsung mundur karena Lyon memasang harga yang terlalu tinggi.

Arsenal sempat mencoba cara lain, yakni dengan menawarkan Matteo Guendouzi sebagai daya tawar. Namun, Lyon sekali lagi menolak mentah-mentah.

Artinya, satu-satunya cara mendapatkan Aouar hanya dengan membayar harga yang dipasang Lyon. Arsenal pun perlu menjual beberapa pemain terlebih dahulu.

Martinez sudah dijual, dan sekarang kabarnya Lucas Torreira akan segera pergi. Dana hasil penjualan dua pemain inilah yang akan digunakan untuk mendekati Aouar lagi.

2 dari 2 halaman

Tidak sendiri

Masalahnya, Arsenal harus bergerak lebih cepat. Masih menurut The Telegraph, kabarnya Arsenal tidak lagi sendiri dalam pemburuan gelandang 22 tahun ini.

Aouar disebut telah didekati dengan klub besar lainnya yang memberi kesempatan bermain di Liga Champions. Belum jelas siapa klub yang mengganggu Arsenal ini.

Di sinilah titik lemah Arsenal. The Gunners hanya bisa menawarkan Liga Europa musim depan, berbeda dengan klub rival yang mendekati Aouar dan menawarkan Liga Champions.

Sumber: Telegraph

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR