BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Ada Cavani, MU Dijamin Finish Empat Besar

22-01-2020 22:00 | Serafin Unus Pasi

Edinson Cavani (c) AP Photo Edinson Cavani (c) AP Photo

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Paul Ince sangat menyarankan Setan Merah mendatangkan Edinson Cavani. Ince percaya striker PSG itu bakal membawa MU finish di Zona Liga Champions musim ini.

Manchester United tengah mengalami sebuah masalah yang serius. Pencetak gol utama mereka, Marcus Rashford mengalami cedera yang cukup parah sehingga ia harus menepi sekitar tiga bulan ke depan.

Mengingat stok penyerang mereka yang tipis, MU diberitakan tengah berburu penyerang baru. Mereka tengah mengupayakan ada striker yang merapat ke Old Trafford sebelum akhir bulan ini.

Ince menilai MU harus mencoba untuk mendatangkan Cavani untuk memperkuat lini serang mereka. "Bagi saya, Cavani adalah pilihan yang ideal," beber Ince kepada Paddy Power.

Baca komentar lengkap mantan gelandang MU itu di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Pilihan Terbaik

Ince menilai bahwa ada banyak plus minus terkait transfer Cavani ke MU. Namun ia merasa penyerang 32 tahun itu adalah opsi terbaik untuk United sat ini.

"Jika dia [Cavani] ingin pindah ke Inggris, dan jika United bisa mendatangkannya maka mereka harus mencoba untuk merekrutnya."

"Dia mungkin akan menghabiskan banyak uang, dan ia sudah berusia di atas 30 tahun dan itu cukup mengkhawatirkan. Namun saya rasa United tidak berada dalam posisi yang bisa memilih saat ini."

2 dari 3 halaman

Bisa Empat Besar

Ince percaya bahwa Cavani memiliki kualitas yang sangat bagus. Untuk itu ia percaya striker asal Uruguay itu bisa membawa MU finish di posisi empat besar.

"Bagi United, Finish di empat besar adalah sesuatu yang sulit terlepas Rashford bermain atau tidak. Jadi dengan absennya Rashford, segalanya menjadi lebih sulit bagi mereka."

"Jika mereka tidak mendatangkan pemain yang bisa mencetak gol bagi mereka, maka mereka akan mengalami kesulitan. Namun jika mereka merekrut Cavani, saya yakin mereka bisa finish di empat besar. Saya yakin itu." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Nego Harga

Menurut sejumlah rumor, Manchester United tengah menggelar negosiasi dengan PSG untuk transfer Cavani.

Sang striker kabarnya dibanderol dengan harga 25 juta Euro oleh Juara Ligue 1 tersebut.

(Paddy Power)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa