Ada Antonio Conte, Harry Kane Langsung Batalkan Rencana untuk Tinggalkan Tottenham

Ari Prayoga | 4 November 2021, 04:30
Harry Kane setelah tampil untuk Tottenham melawan Wolverhampton di Liga Inggris 2021-2022. (c) AP Photo
Harry Kane setelah tampil untuk Tottenham melawan Wolverhampton di Liga Inggris 2021-2022. (c) AP Photo

Bola.net - Striker andalan Tottenham, Harry Kane dikabarkan sudah memutuskan untuk membatalkan rencananya hengkang ke klub lain menyusul kedatangan Antonio Conte.


Seperti diketahui, Tottenham pada Senin (1/11/2021) sore WIB resmi memecat Nuno Espirito Santo menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih Spurs belakangan ini.

Nama Conte pun ditunjuk menjadi pengganti. Rumor mengklaim bahwa Conte akhirnya bersedia menerima pinangan Spurs karena dijanjikan perekrutan pemain bintang pada Januari nanti.

1 dari 3 halaman

Kegembiraan Harry Kane

Musim panas kemarin, Kane menyatakan keinginannya hengkang dari Tottenham. Sejumlah klub top, termasuk Manchester City dikabarkan sangat tertarik meminangnya.

Namun, Kane harus merasakan kekecewaan karena Spurs ngotot untuk tak melepasnya. Setelah sempat diwarnai drama, Kane pun akhirnya memilih bertahan di Tottenham.

Kini seperti dilansir The Sun, Kane dan skuad Tottenham mengaku sangat senang dengan keputusan klub untuk menunjuk pelatih sekaliber Conte sebagai pengganti Nuno.

2 dari 3 halaman

Keputusan Harry Kane

Menyusul kedatangan Conte, Kane pun diklaim menangguhkan keinginannya untuk pergi dari Tottenham, dan kini bersemangat menyambut era baru di klubnya.

Kane pun berharap Tottenham akan mengalami peningkatkan secara signifikan di bawah asuhan Conte dan ikut bertarung memperebutkan gelar juara.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR