BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Tunda Perpanjangan Kontrak Suso

02-04-2019 21:00 | Serafin Unus Pasi

Suso Saat Milan Menghadapi Tottenham (c) acmilan.com Suso Saat Milan Menghadapi Tottenham (c) acmilan.com

Bola.net - Masa depan Suso di AC Milan memasuki awan kelabu. Klub Serie A itu dikabarkan menunda proses perpanjangan kontrak sang playmaker hingga akhir musim nanti.

Dalam dua musim terakhir, Suso sudah menjadi pemain kunci AC Milan. Ia menjadi salah satu pemain pembeda di lini serang Rossonerri berkat visi permainan dan juga kreatifitasnya yang bagus.

Performa apik pemain Timnas Spanyol itu dikabarkan mulai menarik perhatian beberapa klub kenamaan Eropa. Dua klub asal Inggris, Chelsea dan Arsenal dirumorkan ingin mencoba mendatangkan sang pemain di musim panas nanti.

AC Milan sendiri dikabarkan ingin memperpanjang kontrak sang playmaker. Namun dilansir Calciomercato, kubu Rossonerri dikabarkan menunda proses perpanjangan kontrak sang playmaker.

Mengapa Milan memutuskan untuk menunda proses perpanjangan kontrak Suso? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Tuntutan Besar

Menurut laporan tersebut, pihak AC Milan memutuskan menunda perpanjangan kontrak sang pemain karena ada perbedaan nilai kontrak dari kedua tim.

Pihak Milan sendiri dikabarkan ingin menawarkan kontrak baru dengan durasi lima tahun. Mereka dikabarkan menawarkan gaji sebesar 5 juta Euro per musim bagi Suso.

Namun Suso dikabarkan meminta bayaran yang lebih mahal, dan pihak Milan merasa permintaan Suso itu terlalu besar. Alhasil mereka memutuskan untuk menunda proses negosiasi ini agar kedua pihak bisa memikirkan ulang tawaran serta tuntutan mereka masing-masing.

2 dari 2 halaman

Posisi Aman

Pihak Milan sendiri tidak takut kehilangan Suso sembari mereka menunda proses perpanjangan kontrak sang winger. Pasalnya kontrak sang pemain masih tersisa banyak di San Siro.

Suso sejatinya baru memperpanjang kontraknya di Milan tahun lalu. Ia masih harus mengabdi untuk Rossonerri hingga tahun 2022 mendatang.

Dengan situasi kontrak tersebut, AC Milan punyua posiis yang kuat untuk mempertahankan sang winger dari kejaran tim manapun.

KOMENTAR