BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

AC Milan Temukan Kendala Rekrut Olivier Giroud

28-11-2019 19:00 | Serafin Unus Pasi

Olivier Giroud usai membobol gawang Arsenal di laga final Liga Europa musim 2018/19 (c) AP Photo Olivier Giroud usai membobol gawang Arsenal di laga final Liga Europa musim 2018/19 (c) AP Photo

Bola.net - Rencana AC Milan untuk mendatangkan Olivier Giroud tidak berjalan mulus. Ada sebuah tuntutan yang membuat sang striker menunda kepindahannya ke Italia.

Sudah menjadi rahasia umum jika Giroud ingin pergi dari Chelsea. Ia merasa tidak mendapatkan cukup banyak jam bermain sehingga ia ingin pergi di bulan Januari nanti.

Salah satu klub yang dirumorkan menginginkan jasa Giroud adalah AC Milan. Kubu Rossonerri merasa striker Timnas Prancis itu memiliki profil yang tepat untuk memperkuat lini serang mereka.

Tuttosport mengklaim bahwa AC Milan sudah mulai bernegosiasi dengan Giroud. Namun proses negosiasi ini berjalan kurang mulus.

Apa yang menyebabkan proses negosiasi ini tidak berjalan mulus? Simak informasinya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Negosiasi Kontrak

Menurut laporan tersebut, pihak Giroud sebenarnya cukup tertarik untuk membela AC Milan.

Ia menilai bahwa Milan masih menjadi salah satu klub top di Eropa. Untuk itu bermain untuk Milan masih memberikan kadar prestis untuknya.

Tidak hanya itu, Milan diberitakan juga siap memberikan jaminan bermain kepadanya, sehingga ia semakin tertarik untuk membela raksasa Serie A tersebut.

2 dari 3 halaman

Durasi Kontrak

Tuttosport mengklaim yang menjadi masalah kepindahan Giroud ke Milan adalah faktor durasi kontrak.

Kubu Rossonerri diberitakan menawarkan kontrak berdurasi 18 bulan dengan opsi untuk memperpanjang di tahun terakhir kontraknya.

Namun Giroud menginginkan kontrak dua setengah tahun, sehingga kedua pihak masih mencoba mendiskusikan periode kontrak ini.

3 dari 3 halaman

Ditikung Tetangga

Jika Milan terlalu lama, mereka berpotensi kehilangan Giroud.

Sang striker juga diberitakan membuka komunikasi dengan tetangga Milan, Inter Milan.

(Tuttosport)

KOMENTAR

Kemenangan Penuh Rekor Liverpool dengan Tim Muda di Piala FA