BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

AC Milan Gelar Negosiasi dengan MU untuk Transfer Eric Bailly

25-01-2022 22:02 | Serafin Unus Pasi

Ekspresi Eric Bailly pada laga Manchester United vs Manchester City di pekan ke-11 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Ekspresi Eric Bailly pada laga Manchester United vs Manchester City di pekan ke-11 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Rumor ketertarikan AC Milan terhadap Eric Bailly nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Kubu Rossonerri dilaporkan sedang bernegosiasi dengan Manchester United untuk transfer sang bek.

Milan saat ini sedang mengalami krisis bek tengah. Pasalnya mereka tidak bisa diperkuat oleh Simon Kjaer hingga akhir musim nanti akibat cedera lutut yang parah.

Sejak dua pekan yang lalu, ada satu nama bek yang mulai dikaitkan dengan AC Milan. Ia adalah bek Manchester United, Eric Bailly.

Dilansir Foot Mercato, AC Milan mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Bailly. Mereka dilaporkan sedang berkomunikasi dengan pihak MU untuk transfer sang bek.

Simak situasi transfer Bailly di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Mulai Negosiasi

Menurut laporan tersebut, AC Milan memutuskan untuk mengejar tanda tangan Bailly. Mereka menilai sang bek punya kemampuan di atas rata-rata.

Selain itu, mereka tahu sang bek tidak terpakai di MU. Karena ia kesulitan menggeser trio Harry Maguire-Raphael Varane- dan Victor Lindelof.

Itulah mengapa mereka memberanikan diri untuk bernegosiasi dengan MU. Mereka membahas kemungkinan sang bek pindah ke San Siro di musim dingin ini.

2 dari 4 halaman

Proses Macet

Menurut laporan tersebut, memang betul Milan sudah menggelar negosiasi dengan MU. Namun prosesnya tidak berjalan dengan mulus.

Milan berencana meminjam sang bek selama enam bulan. Manchester United dilaporkan tidak keberatan dengan permintaan Milan itu.

Namun mereka meminta Milan membayar sejumlah uang dan mengover seluruh gaji Bailly. Gara-gara permintaan MU ini proses negosiasi berjalan alot.

3 dari 4 halaman

Bela Negara

Bailly sendiri saat ini sudah absen tiga pekan dari skuat MU. Karena ia harus membela negaranya di Piala Afrika 2021.

Timnas Pantai Gading sendiri sudah menembus 16 besar Piala Afrika 2021. Mereka akan bertarung melawan Mesir untuk lolos ke babak berikutnya.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Foot Mercato)

KOMENTAR