BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Absen Latihan, Romelu Lukaku Fix Tinggalkan Manchester United?

11-07-2019 23:30 | Yaumil Azis

Romelu Lukaku saat beraksi di laga lawan Barcelona. (c) AP Photo Romelu Lukaku saat beraksi di laga lawan Barcelona. (c) AP Photo

Bola.net - Mangkir latihan sepertinya sedang menjadi tren di banyak pemain yang sedang memperkuat tim Eropa. Usai Neymar dan Antoine Griezmann, kali ini Romelu Lukaku juga dikabarkan absen dari sesi latihan pramusim Manchester United.

Sejatinya, Romelu Lukaku tidak benar-benar absen dari sesi latihan Manchester United. Dikabarkan oleh Manchester Evening News bahwa penyerang asal Belgia tersebut menepi untuk sementara karena mengalami 'sedikit masalah'.

Lukaku diyakini tidak menepi karena masalah cedera. Sebab, laporan Kristof Terrerur dari media asal Belgia, Het Laatste Nieuws, mengklaim bahwa mantan penggawa Everton itu terlihat di gym dan berlatih seorang diri.

Tentunya kabar ini semakin menguatkan kemungkinan Lukaku pergi dari Old Trafford dalam waktu dekat. Sejumlah rumor mengatakan bahwa pemain berumur 26 tahun tersebut sedang dekat dengan klub raksasa Italia, Inter Milan.

Diketahui bahwa direktur Inter Milan, Piero Ausilio, sudah bertolak ke Manchester guna bertemu dengan perwakilan The Red Devils. Pandit transfer Italia, Gianluca Dimarzio, meyakini bahwa pertemuan tersebut dilangsungkan untuk membicarakan masa depan Lukaku.

Lebih lanjut, Nerazzurri dikabarkan sudah siap memenuhi permintaan harga dari MU sebesar 70 juta euro dengan skema cicilan. Pertama sebesar 10 juta euro saat kesepakatan tercapai, lalu 30 juta euro di tahun 2020, lalu sisanya pada musim panas 2021.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 1 halaman

Lukaku Lebih 'Rajin'

Beruntung bagi Manchester United, Lukaku tidak melakukan kegiatan 'mangkir' seperti Neymar dan Griezmann yang tak terlihat sejak hari pertama latihan di klubnya, PSG dan Atletico Madrid. Malah sebaliknya, Lukaku sudah tiba satu pekan lebih dulu dari jadwal yang ditetapkan.

Saat ini, Lukaku sedang bersama skuat penuh Manchester United guna melakoni sejumlah laga-laga uji coba. Selain dirinya, ada juga Paul Pogba yang beberapa waktu lalu sudah mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini.

Pogba pun belakangan ini dirumorkan akan berlabuh di Italia dan bergabung dengan mantan klubnya dulu, Juventus. Namun opsi kepindahannya masih terbuka lebar karena Real Madrid juga diyakini tertarik dengannya.

Pertandingan Sepak Bola Terhenti Karena Asap Kebakaran

KOMENTAR