BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Aaron Wan-Bissaka Disebut Investasi yang Bagus untuk Manchester United

10-07-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (c) Manchester United Official Bek kanan Manchester United, Aaron Wan-Bissaka (c) Manchester United Official

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Kleberson mengapresiasi transfer Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford. Kleberson menilai United sudah menginvestasikan uang mereka dengan tepat untuk pemain berbakat seperti sang bek.

Wan-Bissaka menjadi rekrutan kedua Manchester United di musim panas ini. Ia didatangkan dari Crystal Palace dengan bayaran mencapai 50 juta pounds di bursa transfer kali ini.

Meski banyak yang memuji transfer ini, tidak sedikit yang meragukan pembelian bek 21 tahun tersebut. Pihak-pihak ini menilai United telah mengeluarkan uang yang kelewat mahal untuk pemain yang belum begitu teruji.

Dalam pengamatan Kleberson, United sudah mengambil langkah yang tepat untuk mengamankan jasa sang pemain. "Wan-Bissaka telah bermain dengan sangat baik di Crystal Palace," ujar Kleberson kepada Us Booking.

"Saya tahu bahwa mahar transfernya menjadi perbincangan, karena 50 juta pounds adalah jumlah uang yang besar untuk dihabiskan hanya untuk membeli satu pemain."

"Namun Manchester United memang membutuhkan pemain seperti dia. Dia sangat cepat, agresif dan juga punya tubuh yang atletis."

"Dia mendapatkan kesempatan yang besar untuk bermain di klub yang besar. Dia adalah rekrutan yang bagus, dan saya yakin dia akan memberikan energi yang besar untuk tim ini." tandas mantan pemain Timnas Brasil tersebut.

Baca manuver transfer United selama bursa transfer musim panas di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Tambah Amunisi

Aaron Wan-Bissaka bukan satu-satunya pemain yang didatangkan United di musim panas ini. Sebelumnya mereka merekrut Daniel James dengan mahar 15 juta pounds dari Swansea City.

Manchester United sudah dikonfirmasi masih akan belanja lagi. Pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer mengisyaratkan bahwa timnya setidaknya akan membeli dua pemain lagi di musim panas ini.

Pemain yang diincar Ole kali ini adalah seorang gelandang tengah dan juga seorang bek tengah.

Gabungkan Tenis Meja dan Sepakbola, Olahraga ini Bisa Dicoba Saat Lomba 17 Agustus

KOMENTAR