8 Pemain yang Masih Bisa Cabut dari Manchester United di Deadline Day Musim Panas 2022

Dimas Ardi Prasetya | 1 September 2022, 20:59
8 Pemain yang Masih Bisa Cabut dari Manchester United di Deadline Day Musim Panas 2022
Laga Southampton vs Manchester United pada pekan ke-7 Premier League 2022/2023, Sabtu 27 Agustus 2022 (c) Manchester United official Twitter

Bola.net - Di deadline day bursa transfer pemain 2022 ini, Manchester United masih punya kans melepas sejumlah pemainnya ke klub lain.

Manchester United cukup aktif di bursa transfer pemain musim panas ini. Mereka tak cuma giat memboyong pemain baru.

Namun mereka juga aktif melepas pemainnya yang ada. MU baru saja melepas Amad Diallo ke Sunderland dengan status pinjaman.

Selain Amad, masih ada beberapa pemain lagi yang bisa cabut dari Manchester United pada deadline day ini. Siapa saja mereka?

Simak di bawah ini Bolaneters.

1 dari 8 halaman

Nathan Bishop

Nathan Bishop gabung Man United pada tahun 2020 lalu. Ia diangkut dari Southend United.

Namun kiper 22 tahun itu kesulitan masuk skuat utama United. Ia kabarnya akan dilepas pada musim panas ini namun MU kesulitan melakukannya karena mereka sekarang dalam posisi kekurangan shot stopper.

Namun kini MU akan segera memboyong Martin Dubravka dari Newcastle. Artinya jalan Bishop cabut dari Old Trafford terbuka lebar, dengan status pinjaman seperti musim lalu saat ia merapat ke Mansfield Town.

2 dari 8 halaman

Teden Mengi

Teden Mengi merupakan bek produk akademi sepak bola Manchester United. Ia mentas ke tim senior MU pada tahun 2019.

Namun sejauh ini ia lebih sering dipinjamkan oleh United. Dalam dua tahun terakhir ia disekolahkan ke Derby County dan Birmingham City.

Ada kans bahwa musim depan ia akan disekolahkan lagi. Terlebih jika kondisinya sudah fit 100 persen.

3 dari 8 halaman

Will Fish

Bek tengah muda lainnya dari Manchester United. Namanya sempat masuk skuat yang diajak dalam tur pra musim MU kemarin.

Namun ia sempat membuat kesalahan. Ini membuat fans United mendesak manajemen klub agar melepasnya saja meski dengan status pinjaman.

Bek 19 tahun tersebut sebelumnya dipinjamkan ke Stockport County. Sayangnya ia tak mendapat banyak kans bermain di sana.

4 dari 8 halaman

Charlie Savage

Charlie Savage adalah pemain didikan akademi Manchester united. Ia baru mentas ke tim senior pada tahun 2021 kemarin.

Namun ia kesulitan mendapat kans bermain di skuat utama MU. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sebenarnya sempat memiliki momentum apik pada masa pra musim kemarin.

Akan tetapi sepertinya ia masih akan kesulitan menembus tim utama MU. Pemain 19 tahun sebaiknya pergi saja dengan status pinjaman.

5 dari 8 halaman

James Garner

James Garner sempat masuk rombongan skuat Manchester United yang menjalani tur pramusim kemarin. Namun sepertinya ia juga masih akan kesulitan mendapat tempat di tim utama United.

Pemain berusia 21 tahun itu kini di ambang pintu keluar dari Man United. Ia diminati oleh Everton.

Kabarnya MU dan Everton sudah mencapai kata sepakat. Transfernya akan segera diresmikan dalam waktu dekat.

6 dari 8 halaman

Tahith Chong

Sempat digadang-gadang akan jadi salah satu pemain andalan Manchester United di pos winger. Namun pemain 22 tahun tersebut kesulitan mendapat menit bermain di skuat utama MU.

Selama ini MU pun lebih sering meminjamkannya. Ia sebelumnya sempat disekolahkan ke Club Brugge, Werder Bremen, dan Birmingham City.

Musim ini ia sepertinya bakal cabut, entah permanen atau sementara. Tapi kabarnya Birmingham berniat merekrutnya secara permanen setelah terkesan dengan penampilannya musim lalu.

7 dari 8 halaman

Shola Shoretire

Mantan pemain akademi Manchester United. Ia mentas ke tim senior pada tahun 2021 kemarin.

Ia sempat mendapat kans bermain sebanyak tiga kali sejauh ini di skuat utama MU. Pemain berusia 18 tahun tersebut diklaim punya talenta yang luar biasa.

Namun Shola jelas masih akan kesulitan menembus skuat utama MU. Jadi ia sebaiknya dipinjamkan saja pada musim panas 2022 ini demi mengasah bakat besarnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR