BERITA JADWAL KLASEMEN EDITORIAL LAINNYA
65 Poin Sudah Cukup Memuaskan untuk Liverpool
11-02-2019 13:00

Pemain Liverpool Merayakan Gol Georginio Wijnaldum (c) Liverpool FC Official Pemain Liverpool Merayakan Gol Georginio Wijnaldum (c) Liverpool FC Official

Bola.net - Liverpool masih menjaga statusnya sebagai kandidat juara Premier League musim ini setelah sukses mengalahkan Bournemouth dengan skor telak 3-0 pada laga pekan ke-26, Sabtu (9/2) malam WIB. Tambahan tiga poin itu sangat penting bagi Liverpool yang hanya mampu meraih hasil imbang pada dua laga sebelumnya.

The Reds memang menjadi sorotan utama pasca melewatkan peluang menjauh dari kejaran Man City. Ketika Man City takluk dari Newcastle, Liverpool justru hanya mampu bermain imbang dengan Leicester City dan West Ham.

Kini Liverpool harus rela merosot ke peringkat kedua klasemen sementara dengan 65 poin dari 26 pertandingan. Man City sukses merebut puncak klasemen sementara dengan jumlah poin sama, unggul selisih gol, tapi bermain satu pertandingan lebih banyak.

Artinya, Liverpool berpeluang kembali merebut puncak klasemen jika berhasil mengalahkan Manchester United, Minggu (24/2) mendatang. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

liverpool premier league georginio wijnaldum
[17 Feb 19:30] Live Streaming Debat Capres 2
Berita Terkait
Diduga Melanggar Pemilu, Ini Jawaban Ganjar Pranowo

KOMENTAR

Bola Indonesia
Latest Update

BERITA LIGA INGGRIS
INDEX BERITA
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA