6 Pemain MU Kontraknya Habis pada 30 Juni 2022, Siapa Bakal Didepak?

Asad Arifin | 28 Januari 2022, 12:24
Charlie Savage menggantikan Juan Mata pada laga melawan Young Boys di Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Charlie Savage menggantikan Juan Mata pada laga melawan Young Boys di Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United mungkin ditinggal enam pemain kuncinya pada akhir musim 2021/2022. Sebab, ada enam pemain yang kontraknya habis dan belum mendapatkan kepastian soal masa depannya.

United bakal memulai era baru pada musim 2022/2023 nanti. Sebab, masa kerja Ralf Rangnick sebagai manajer akan usai. United kemungkinan besar akan memiliki manajer baru.

Manajer baru United musim depan masih belum ditentukan. Tapi, kedatangan manajer baru tentu akan menjadi tanda dimulainya proyek baru. Masa depan beberapa pemain kunci pun mulai diragukan.

Enam pemain yang kontraknya habis pada akhir musim 2021/2022 nasibnya di ujung tanduk. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini ya Bolaneters:

1 dari 3 halaman

Siapa Bakal Terdepak?

Di antara enam pemain yang kontraknya akan habis, dua nama hampir pasti akan dilepas. Dua pemain itu adalah Lee Grant dan Juan Mata. Faktor usia jadi alasan mengapa keduanya tidak akan mendapat kontrak baru.

Tahith Chong kemungkinan juga akan dilepas. Usianya memang baru 22 tahun. Tapi, pemain asal Belanda itu lebih banyak 'disekolahkan' daripada bersaing untuk mendapat satu tempat di United.

Chong dipinjamkan ke Birmingham City pada musim 2021/2022. United punya opsi memperpanjang kontraknya selama satu musim lagi. Tapi, United mungkin tidak mengaktifkan klausul itu.

Jika ada pemain yang mungkin masih dipertimbangkan ada Edinson Cavani. Secara teknis, dia masih bisa memberi kontribusi besar. Tapi, Cavani juga punya banyak tawaran dari klub lain.

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain MU yang Kontraknya Habis Akhir Musim 2021/2022

Jesse Lingard
Paul Pogba
Edinson Cavani
Tahith Chong
Juan Mata
Lee Grant

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR