BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pemain yang Bisa Jadi Pembeda dalam Duel Chelsea vs Watford

04-07-2020 12:08 | Aga Deta

Premier League, Chelsea vs Watford (c) Bola.net Premier League, Chelsea vs Watford (c) Bola.net

Bola.net - Chelsea akan menjamu Watford dalam laga lanjutan pekan ke-33 Premier League 2019-2020. Pertandingan ini akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB.

Chelsea kini bertengger di posisi empat dengan koleksi 54 poin. Mereka hanya unggul dua angka dari Manchester United yang berada di bawahnya.

Karena itu, Chelsea wajib mengemas poin penuh jika ingin tetap berada di empat besar. Finis di zona Liga Champions menjadi harga mati untuk tim asuhan Frank Lampard.

Beruntung bagi Chelsea, lawan mereka kali ini berada di posisi ke-17. Meskipun begitu, Cesar Azpilicueta dan kolega tidak boleh menganggap remeh The Hornets.

Berikut Bola.net sajikan lima pemain yang bisa menjadi pembeda pada pertandingan antara Chelsea vs Watford.

1 dari 5 halaman

Olivier Giroud

Striker Chelsea, Olivier Giroud (c) AP Photo Striker Chelsea, Olivier Giroud (c) AP Photo

Statistik Giroud tidak terlalu mentereng pada musim ini. Maklum, penyerang Prancis itu lebih sering menjadi pemain cadangan di Chelsea.

Meski begitu, bukan berarti Giroud menjadi pemain yang bisa diremehkan. Frank Lampard sepertinya akan memainkan Giroud sejak menit awal saat meladeni Watford.

Girud baru mencetak empat gol dari 16 pertandingan di semua ajang musim ini. Lampard pasti berharap mantan pemain Arsenal itu bisa menjebol gawang Watford.

2 dari 5 halaman

Troy Deeney

Penyerang Watford Troy Deeney, berduel udara melawan bek Liverpool, Dejan Lovren. (c) AP Photo Penyerang Watford Troy Deeney, berduel udara melawan bek Liverpool, Dejan Lovren. (c) AP Photo

Chelsea wajib mewaspadai Troy Deeney. Sebab, striker asal Inggris itu merupakan andalan di lini depan Watford.

Meski sudah berusia 32 tahun, Deeney masih bertaji musim ini. Sejauh ini sang pemain sudah mencetak enam gol di Premier League.

Torehan itu ia catatkan dalam 21 pertandingan. Koleksi gol Deeney merupakan yang paling banyak di Watford.

3 dari 5 halaman

Willian

Willian (kiri) membawa bola usai mencetak gol kedua Chelsea pada duel kontra West Ham di Premier League. (c) AP Photo Willian (kiri) membawa bola usai mencetak gol kedua Chelsea pada duel kontra West Ham di Premier League. (c) AP Photo

Kualitas Wilian sudah tidak perlu diragukan lagi. Winger asal Brasil itu merupakan salah satu pemain reguler Chelsea di bawah Frank Lampard musim ini.

Willian tampil sangat cemerlang meski Chelsea menelan kekalahan atas West Ham di pertandingan terakhir. Ia memborong dua gol dalam pertandingan tersebut.

Sejauh ini Willian sudah mencetak 10 gol dari 41 penampilan di semua ajang. Selain itu, ia juga berhasil membuat 7 assist untuk rekan-rekannya.

4 dari 5 halaman

Ismaila Sarr

Ismaila Sarr merayakan golnya ke gawang Manchester United. (c) AP Photo Ismaila Sarr merayakan golnya ke gawang Manchester United. (c) AP Photo

Sarr merupakan pemain andalan Watford di sektor sayap. Pemuda berusia 22 tahun itu kerap merepotkan pemain belakang lawan dengan kecepatannya.

Performa Sarr pada musim ini bisa diblang tidak mengecewakan. Winger asal Senegal itu bisa memberikan kontribusi berupa gol dan assist.

Sarr sejauh ini sudah mencetak 6 gol dan 4 assist di semua kompetisi. Pencapaian itu ditorehkan dalam 24 pertandingan.

5 dari 5 halaman

Christian Pulisic

Aksi Christian Pulisic dalam laga Chelsea vs Manchester City (c) AP Photo Aksi Christian Pulisic dalam laga Chelsea vs Manchester City (c) AP Photo

Awal karier Pulisic di Chelsea sempat diganggu masalah cedera. Namun, pemain Amerika Serikat itu sekarang sudah sepenuhnya pulih.

Performa Pulisic setelah kembali dari cedera juga tidak bisa dibilang mengecewakan. Ia berhasil mencetak dua gol dalam empat pertandingan terakhirnya.

Total delapan gol dia catatkan dari 27 penampilan di berbagai ajang. Selain itu, Pulisic juga berhasil membuat enam assist.

KOMENTAR