BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

5 Pemain Kunci Manchester United untuk Menggilas Crystal Palace

19-09-2020 15:05 | Aga Deta

Manchester United (c) AP Photo Manchester United (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (19/9/2020) malam WIB. Ini merupakan laga resmi pertama Setan Merah pada musim 2020/2021.

United punya persiapan yang lebih dari sisi fisik jika dibanding Palace. Sebab, mereka tidak perlu memainkan laga Carabou Cup tengah pekan ini. Palace bermain lawan Bournemouth dan kalah.

Sementara, Palace meraih hasil apik di pekan pertama dengan menang 1-0 atas Southampton. Sebagai catatan, Palace musim lalu mampu mengalahkan United dengan skor 1-2 pada laga yang digelar di Old Trafford.

United sudah sangat siap menatap laga perdana mereka. Tak ada banyak perubahan pada komposisi skuad dari musim sebelumnya. Jika ada yang ditunggu aksinya, mungkin itu adalah kiprah rekrutan anyar Donny van de Beek di lini tengah Setan Merah.

Setan Merah tentu ingin melalui laga pertama ini dengan gemilang. Terlebih lagi, mereka akan main kandang. Berikut ini lima pemain yang akan menjadi kunci untuk mengalahkan Crystal Palace.

1 dari 5 halaman

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes tampil gemilang bersama Manchester United pada musim kemarin. Gelandang asal Portugal itu mampu mendongkrak performa Setan Merah.

Fernandes akan kembali menjadi andalan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini. Terlebih pemain 26 tahun itu bisa mencetak gol maupun membuat assist.

Sepanjang musim 2019/2020, Fernandes mencetak 22 gol dari 22 penampilan di semua kompetisi. Selain itu, ia juga mampu membuat delapan assist.

2 dari 5 halaman

Marcus Rashford

Marcus Rashford merupakan pemain andalan di lini depan Manchester United. Pemain berusia 22 tahun ini punya kecepatan dan juga insting gol yang tajam.

Rashford mencetak 22 gol dari 44 penampilan di semua kompetisi pada musim lalu, Selain itu, pemain Inggris tersebut juga menyumbang 11 asssit untuk rekan setimnya.

Pemain didikan akademi Setan Merah ini berhasil menjebol gawang Palace pada musim lalu. Ia bisa melakukannya lagi saat menjamu mereka di Old Trafford.

3 dari 5 halaman

Anthony Martial

Martial berhasil membuktikan kapasitasnya sebagai penyerang utama Manchester Uinted. Sang pemain bisa mencetak gol untuk Setan Merah pada musim lalu.

Martial berhasil mencetak 23 gol dari 48 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain AS Monaco itu juga bisa membuat 12 assist.

Crystal Palace bisa dibilang menjadi lawan favorit Martial pada musim kemarin. Bomber asal Prancis itu mampu menjebol gawang mereka dalam laga kandang maupun kandang.

4 dari 5 halaman

Donny van de Beek

Donny van de Beek merupakan rekrutan Manchester United pada musim panas ini. Gelandang asal Belanda itu didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Van de Beek dikenal sebagai gelandang yang cukup produktif. Pemain berusia 23 tahun itu berhasil mencetak 41 gol selama bermain bersama Ajax.

Kehadiran Van de Beek akan menambah kualitas lini tengah Setan Merah. Ia bisa membentuk kolaborasi yang mematikan bersama Bruno Fernandes.

5 dari 5 halaman

David de Gea

David de Gea masih sering melakukan kesalahan di bawah mistar gawang Manchester United pada musim kemarin. Namun, posisinya sebagai kiper utama tidak tergoyahkan.

Setan Merah sudah menarik kembali kiper MU yang dipinjamkan ke Sheffield United, Dean Henderson. Meski begitu, Ole Gunnar Solskjaer masih belum menemukan alasan yang pas untuk mencoret De Gea.

Gawang De Gea kemasukan 44 gol pada musim kemarin. Akan tetapi, kiper asal Spanyol itu bisa mengemas 15 clean sheet.

Sumber: Berbagai Sumber

KOMENTAR