BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

5 Bintang Premier League yang Tampil Menonjol Musim ini, Salah Satunya Ronaldo

15-10-2021 14:55 | Aga Deta

Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang laga MU vs Newcastle di Old Trafford, Sabtu (11/9/21) malam WIB. (c) AFP/Oli Scarff
Cristiano Ronaldo melakukan pemanasan jelang laga MU vs Newcastle di Old Trafford, Sabtu (11/9/21) malam WIB. (c) AFP/Oli Scarff

Bola.net - Legenda Liverpool Jamie Carragher menyebutkan lima pemain Premier League yang tampil gemilang pada awal musim ini. Salah satu pemain yang masuk dalam daftarnya adalah Cristiano Ronaldo.

Ronaldo membuat heboh pada bursa transfer musim panas kemarin. Bintang asal Portugal tersebut memutuskan untuk meninggalkan Juventus.

Ronaldo awalnya sempat dikaitkan dengan Manchester City. Namun, pemain berusia 36 tahun tersebut akhirnya memilih kembali ke Manchester United dengan biaya transfer 15 juta euro.

Setelah kembali ke Old Trafford, Ronaldo tak membutuhkan waktu lama untuk membuat dampak buat MU. Dia sudah mencetak lima gol dari enam pertandingan.

1 dari 3 halaman

Ronaldo Menonjol

Menurut Carragher, ada beberapa pemain yang tampil menonjol di Premier League pada awal musim ini. Salah satunya adalah Ronaldo.

"Saya pikir mungkin ada empat atau lima yang benar-benar menonjol," kata Carragher kepada The Overlap.

“Saya melihat [Cristiano] Ronaldo mendapat penghargaan pemain terbaik bulan ini dan dia memiliki dampak besar, tidak diragukan lagi. Saya memikirkan [Romelu] Lukaku, tentu saja awal musim.

“Beberapa pemain Everton juga, Andros Townsend luar biasa, [Abdoulaye] Doucoure juga."

2 dari 3 halaman

Mo Salah Juga Masuk

Carragher juga menyebut nama Mohamed Salah. Mantan pemain AS Roma itu mencetak satu gol saat Liverpool bermain imbang 2-2 melawan Manchester City sebelum jeda internasional.

“Tapi mungkin di balik gol yang dia cetak melawan Man City, saya mungkin akan mengatakan Mo Salah," lanjutnya.

“Saya pikir dia pencetak gol terbanyak di liga dan saya pikir dia mungkin hanya unggul saat ini. Saya akan memilih Mo Salah."

3 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

Sumber: Metro

KOMENTAR