BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

48 Jam Lagi, Manchester United Umumkan Pembelian Pertama Mereka

21-05-2019 20:40 | Serafin Unus Pasi

Winger Swansea City, Daniel James Merayakan Golnya (c) Swansea City Official Winger Swansea City, Daniel James Merayakan Golnya (c) Swansea City Official

Bola.net - Teka-teki mengenai siapa pemain pertama yang akan didatangkan Manchester United musim ini mulai terungkap. Tim berjuluk Setan Merah diberitakan akan segera mengumumkan kedatangan Daniel James dari Swansea City.

Sejak musim kompetisi 2018/2019 berakhir, Manchester United diberitakan langsung tancap gas di bursa transfer. Mereka mencoba untuk mendatangkan pemain-pemain berkualitas di Old Trafford musim depan.

Ada beberapa sektor yang dirumorkan akan menjadi prioritas MU. Mereka disebut akan mendatangkan pemain sayap kanan yang baru, di mana mereka juga mencari satu gelandang tengah, satu bek kanan dan juga satu bek tengah,

Menurut laporan The Daily Mail, United sudah mengunci satu transfer pemain dalam waktu dekat. Mereka disebut akan segera mengumumkan kedatangan Daniel James dari Swansea City.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer sang pemain selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Kesepakatan Selesai

Menurut laporan tersebut, Manchester United sudah menjalin kontak dengan manajemen Swansea sejak minggu lalu. Mereka cukup intens menanyakan ketersediaan sang pemuda di musim panas nanti.

Setelah negosiasi yang cukup panjang, kedua pihak sepakat untuk melanjutkan proses jual beli ini. Manchester United diberitakan akan membayar 15 juta pounds kepada Swansea untuk mahar transfer sang pemuda.

Setelah menyelesaikan kesepakatan dengan Swansea, pihak MU dikabarkan kini menggelar negosiasi dengan perwakilan James untuk membahas kontraknya di Old Trafford.

2 dari 2 halaman

Selesai Dalam 48 Jam

Laporan itu mengklaim bahwa secara garis besar kesepakatan transfer James sudah selesai. Sang pemain dikabarkan sudah mulai bersiap untuk pindah ke United.

Menurut laporan tersebut, saat ini kedua pihak tengah menyelesaikan proses administrasi sang pemain. Paling lambat transfer James ini akan diumumkan dalam 48 jam ke depan.

Beberapa laporan di Inggris juga menyebut bahwa James berpotensi akan diumumkan sebagai pemain MU pada hari Selasa (21/5) malam waktu Inggris.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR