BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

48 Jam Lagi, Alexis Sanchez Gabung Inter Milan?

19-08-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Alexis Sanchez (c) AFP Alexis Sanchez (c) AFP

Bola.net - Saga transfer Alexis Sanchez nampaknya akan segera berakhir. Winger Manchester United itu diyakini akan bergabung dengan Inter Milan dalam 48 jam ke depan.

Winger Timnas Chile itu memang digosipkan akan meninggalkan United di musim panas ini. Ia dinilai tidak berkontribusi dengan baik untuk lini serang MU sejak didatangkan dari Arsenal pada Januari 2018.

Beberapa hari terakhir, beredar rumor Inter Milan ingin mengangkut sang winger. Antonio Conte ingin menjadikannya mesin gol Nerrazurri musim depan.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa proses transfer itu berjalan sukses. Sang winger diyakini bakal segera bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat.

Simak kesepakatan transfer antara Inter Milan dan MU untuk transfer Sanchez di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Kesepakatan Transfer

Laporan itu mengklaim bahwa United dan Inter Milan sudah menyepakati transfer Sanchez.

Inter akan meminjam sang pemain selama satu musim. Mereka akan membayar sejumlah uang kepada United sebagai biaya peminjaman, di mana mereka memiliki opsi untuk mempermanenkan sang winger di musim panas tahun depan.

Selama masa peminjaman, Inter hanya membayar separuh gaji Sanchez, karena separuh gaji sisanya akan disubsidi MU sepanjang masa peminjamannya.

2 dari 3 halaman

Segera Terbang

Menurut laporan tersebut, saat ini pihak United dan Inter tengah menyelesaikan proses transfer Sanchez.

Sementara sang pemain kini sudah bersiap-siap untuk pindah. Ia akan dijadwalkan menjalani tes medis di Inter dalam waktu dekat.

Proses transfer ini diperkirakan rampung dalam 48 jam ke depan, di mana Sanchez akan diperkenalkan sebagai pemain baru Inter pada tanggal 21 Agustus mendatang.

3 dari 3 halaman

Duet Lukaku

Sanchez nantinya akan diplot sebagai duet Romelu Lukaku di lini serang Inter Milan.

Winger asal Chile itu bakal bermain di posisi ujung tombak dalam skema 3-5-2 yang dikembangkan Conte di Inter.

(Gazzetta Dello Sport)

Deretan Pesepak Bola Wanita Terbaik Dunia

KOMENTAR