BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

4 Pemain Crystal Palace yang Bisa Bikin Malu Manchester United di Old Trafford

19-09-2020 15:37 | Aga Deta

Premier League, Manchester United vs Crystal Palace (c) Bola.net Premier League, Manchester United vs Crystal Palace (c) Bola.net

Bola.net - Manchester United akan menerima kunjungan Crystal Palace di Old Trafford pada pekan ke-2 Premier League 2020/21, Sabtu (19/9/2020). Ini akan menjadi laga perdana MU di musim anyar.

MU, yang melangkah cukup jauh di kompetisi Eropa musim lalu, mendapatkan jatah istirahat ekstra. Alhasil, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pun absen di pekan pertama.

United punya persiapan yang lebih dari sisi fisik jika dibanding Palace. Sebab, Palace belum lama ini bermain melawan Bournemouth di ajang Carabao Cup dan kalah.

Namun, United bukan berarti akan menang mudah saat menjamu Palace. United menelan kekalahan dari Aston Villa pada laga uji coba terakhir.

Sementara, Palace meraih hasil apik di pekan pertama dengan menang 1-0 atas Southampton. Sebagai catatan, Palace musim lalu mampu mengalahkan United dengan skor 1-2 pada laga yang digelar di Old Trafford.

Setan Merah tentu ingin melalui laga pertama ini dengan gemilang. Namun, Palace berpotensi merepotkan tuan rumah lagi pada pertandingan kali ini.

Berikut ini empat pemain Palace yang harus diwaspadai Setan Merah.

1 dari 4 halaman

Jordan Ayew

Jordan Ayew (c) AP Photo Jordan Ayew (c) AP Photo

Jordan Ayew masih menjadi andalan di lini depan Crystal Palace. Penyerang asal Ghana ini menjadi starter saat Palace mengalahkan Southampton di pekan pertama Premier League.

Ayew hanya mampu mencetak sembilan gol pada musim kemarin. Meski catatan golnya tidak impresif, Setan Merah harus mewaspadai sang pemain.

Pemain berusia 29 tahun itu berhasil menjebol gawang United pada musim kemarin. Gol tersebut membantu Palace meraih kemenangan di Old Trafford.

2 dari 4 halaman

Wilfried Zaha

Wilfried Zaha (c) AP Photo Wilfried Zaha (c) AP Photo

Wilfried Zaha sempat memiliki sejarah dengan Manchester United. Pemain berusia 27 tahun itu pernah menjadi bagian dari skuad Setan Merah meski gagal bersinar di sana.

Kini Zaha merupakan pemain yang sangat penting di skuad asuhan Roy Hodgson. Perannya di lapangan tidak tergantikan dan bisa merepotkan pertahanan Setan Merah.

Zaha mencetak gol kemenangan Palace atas Southampton pada pekan pertama Premier League. Pemain asal Pantai Gading tersebut pasti juga ingin menjebol gawang mantan timnya.

3 dari 4 halaman

Michy Batshuayi

Michy Batshuayi (c) AFP Michy Batshuayi (c) AFP

Michy Batshuayi tak masuk dalam rencana Chelsea pada musim ini. Karena itulah sang pemain memutuskan hijrah ke Crystal Palace dengan status pinjaman.

Batshuayi hanya tampil 24 kali di semua kompetisi untuk Chelsea pada musim lalu. Dari jumlah itu, ia mampu menyumbang tujuh gol.

Pemain Belgia itu membuat debutnya bersama Palace dalam pertandingan Carabao Cup melawan Bournemouth. Batshuayi pasti ingin membuktikan kualitasnya selama menjalani masa peminjaman di Selhurst Park.

4 dari 4 halaman

Andros Townsend

Andros Townsend saat mencetak gol tendangan roket ke gawang Man City. (c) CPFC Andros Townsend saat mencetak gol tendangan roket ke gawang Man City. (c) CPFC

Andros Townsend merupakan pemain yang cukup berpengalaman di Premier League. Ia sudah bermain untuk Crystal Palace sejak tahun 2016.

Sepanjang musim 2019/2020, Townsend mencatatkan 25 penampilan di semua kompetisi untuk Palace. Dari jumlah itu, ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist.

Townsend tampil cukup apik saat Palace menang 1-0 atas Southamton di pekan pertama Premier League. Pemain 29 tahun itu membuat satu assist dalam pertandingan tersebut.

Sumber: Berbagai Sumber

KOMENTAR