BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

4 Pemain Bakal Pindah dari Manchester United dengan Gratis di Akhir Musim

26-03-2021 13:47 | Asad Arifin

Selebrasi Edinson Cavani (c) MUFC Official Selebrasi Edinson Cavani (c) MUFC Official

Bola.net - Manchester United berpotensi kehilangan empat pemain sekaligus begitu musim 2020/2021 berakhir. Salah satu pemain yang mungkin angkat kaki adalah Edinson Cavani.

Cavani baru bergabung dengan United pada awal musim 2020/2021 ini. Pemain asal Uruguay itu datang dengan status bebas transfer usai tidak memperpanjang kontrak bersama PSG.

Sejauh ini, walau tidak bermain secara reguler, Cavani bermain cukup bagus untuk United. Eks pemain Napoli telah mencetak enam gol dari 18 laga di Premier League untuk Setan Merah.

1 dari 2 halaman

4 Pemain MU Bakal Hengkang

Dikutip dari The Mirror, Cavani menjadi satu dari empat pemain yang bakal hengkang dari Old Trafford akhir musim nanti. Sebab, kontrak mereka bersama Manchester United akan habis pada Juni 2021.

Cavani sendiri diyakini tidak akan meneken kontrak baru di United. Pemain 34 tahun punya opsi memperpanjang kontraknya hingga 12 bulan ke depan, tetapi opsi tersebut tidak akan diambil Cavani.

Selain Cavani, ada nama Juan Mata, Sergio Romero, dan Lee Grant yang kontraknya juga akan habis.

Juan Mata kini dikaitkan dengan beberapa klub asal Spanyol. Mata masih menjadi komoditas yang diminati banyak klub. Sedangkan, Romero dan Grant sejatinya sudah tidak lagi dibutuhkan jasanya oleh United pada musim ini.

2 dari 2 halaman

Nasib Pogba dan Lingard

Masih mengutip sumber yang sama, Paul Pogba dan Jesse Lingard akan bertahan di Manchester United musim depan. Sebab, United telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak secara otomatis pada kedua pemain.

Pogba dan Lingard kini terikat kontrak dengan United hingga Juni 2022.

Di sisi lain, Lingard mungkin akan mempertimbangkan masa depannya. Sebab, sejak dipinjamkan ke West Ham, pemain 28 tahun tampil sangat bagus. Bahkan, dia mendapat kepercayaan untuk kembali membela timnas Inggris.

Sumber: The Mirror

KOMENTAR