BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

4 Gol Bersejarah Michail Antonio Beri Norwich Tiket Degradasi

11-07-2020 21:28 | Gia Yuda Pradana

Michail Antonio usai membobol gawang Norwich City (c) AP Photo Michail Antonio usai membobol gawang Norwich City (c) AP Photo

Bola.net - Norwich City menjadi tim pertama yang dipastikan terdegradasi dari Premier League musim ini. Kepastian itu didapatkan setelah Norwich kalah telak saat menjamu West Ham, Sabtu (11/7/2020).

Norwich kalah 0-4 dari sang tamu West Ham di pekan ke-35. Empat gol West Ham diborong oleh Michail Antonio.

Michail Antonio mencetak empat gol itu di menit 11, 45, 54, dan 74. Empat gol itu sendiri merupakan empat gol yang bersejarah.

Kenapa demikian? Scroll ke bawah.

1 dari 2 halaman

Pertama Cetak 4 Gol

Sebelum ini, tak ada pemain West Ham yang pernah mencetak empat gol di satu pertandingan Premier League. Michail Antonio adalah yang pertama kali melakukannya.

Pemain 30 tahun Inggris tersebut tercatat telah mengukir delapan gol dan tiga assist dalam 21 penampilan di Premier League musim ini.

2 dari 2 halaman

Cuma Semusim di Premier League

Norwich adalah tim promosi di Premier League musim ini. Norwich ternyata cuma numpang lewat, dan langsung mendapatkan tiket untuk kembali ke Championship.

Norwich memiliki 21 poin dari 35 pertandingan. Dengan tiga laga tersisa, Norwich sudah tak bisa lagi keluar dari zona merah.

Sementara itu, West Ham masih punya kans untuk bertahan di kasta tertinggi Inggris.

Sumber: Premier League

KOMENTAR