BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Dibutuhkan Arsenal: Partey, Rabiot, dan Koulibaly

15-07-2020 06:20 | Richard Andreas

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, menyesali kegagalannya mencetak gol pada duel 32 besar Liga Europa 2019/20 kontra Olympiakos. (c) AP Photo Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, menyesali kegagalannya mencetak gol pada duel 32 besar Liga Europa 2019/20 kontra Olympiakos. (c) AP Photo

Bola.net - Arsenal tidak punya banyak pilihan untuk memperbaiki kondisi tim yang sudah telanjur buruk. Mau tak mau, Mikel Arteta harus berusaha meminta klub mendatangkan pemain-pemain yang tepat.

Masalah The Gunners ini memang sudah bertahun-tahun tak terobati, sudah terlalu parah. Mereka terpaksa melepas pemain-pemain penting, lalu keliru mendatangkan pemain-pemain yang ternyata hanya akan jadi beban tim.

Unai Emery sudah mencoba dan gagal, sekarang giliran Arteta. Nahasnya, Arsenal masih dengan lagu lama bujet transfer yang terbatas, tidak bisa banyak bergerak.

Kendati demikian, sepertinya The Gunners mulai kehabisan opsi selain mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain yang tepat. Mengapa demikian? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Butuh banyak pemain

Situasi Arsenal sekarang ini coba dianalisis oleh Kevin Campbell, mantan striker mereka. Dia tahu ada beberapa cara mengembangkan tim, misalnya memercayai produk akademi.

Namun, kondisi Arsenal sudah terlalu buruk. Mereka membutuhkan perubahan instan, yakni dengan membeli pemain-pemain yang tepat dan langsung bisa menyelesaikan masalah.

"Arsenal butuh empat atau lima pemain lagi. Mereka membutuhkan beberapa bek tengah, saya kira mereka bakal mengincar satu atau dua pemain untuk posisi itu," buka Campbell dikutip dari Goal internasional.

"Mereka juga membutuhkan beberapa gelandang, dan pemain yang lebih berenergi di lini tengah, serta striker baru atau pemain sayap."

2 dari 2 halaman

Partey, Rabiot, Koulibaly

Campbell tak hanya bicara kosong. Dia bahkan berani menyebut nama-nama pemain yang seharusnya dibidik Arsenal, tentu tanap memeprhitungkan harga mereka.,

"Saya tidak yakin apa yang akan terjadi dan saya tidak tahu apa yang dicari Arteta. Namun, saya bakal mendatangkan Thomas Partey dari Atletico Madrid dan Adrien Rabiot dari Juventus," sambung Campbell.

"Saya pun bakal senang melihat Kalidou Koulibaly di belakang, sebab Arsenal selalu kesulitan mengatasi penyerang-penyerang cepat dan Koulibaly adalah bek gesit dan luar biasa," tutupnya.

Sumber: Goal

KOMENTAR