BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain yang Bisa Menyelamatkan Karier Unai Emery di Arsenal

18-11-2019 00:00 | Richard Andreas

Wilfried Zaha (c) AP Photo Wilfried Zaha (c) AP Photo

Bola.net - Unai Emery harus segera mencari cara memperbaiki performa buruk Arsenal di awal musim ini. The Gunners kian merosot, jauh di bawah ekspektasi fans.

Betapa tidak, Arsenal hanya bisa memetik dua kemenangan pada 10 pertandingan terakhir Premier League. Emery pun dikritik keras, dianggap tidak punya filosofi bermain yang jelas.

Juga, ada situasi kondisi skuad yang kurang maksimal. Proses pembangunan tim Emery belum benar-benar tuntas, bahkan mungkin belum genap separuh jalan.

Sayangnya, Emery tidak punya banyak waktu. Dia harus segera memperbaiki performa tim dan salah satu cara termudah melakukannya adalah dengan mendatangkan pemain-pemain baru.

Siapa saja nama-nama kandidat yang kiranya bisa meningkatkan performa tim Arsenal? Dilansir dari Express, berikut 3 pemain yang layak dipertimbangkan Emery dalam bursa transfer Januari 2020 mendatang:

1 dari 3 halaman

Dayot Upamecano

Dayot Upamecano (c) RB Leipzig OfficialDayot Upamecano (c) RB Leipzig Official

Bek tengah RB Leipzig, Dayot Upamecano bakal jadi tambahan kekuatan besar untuk pertahanan Arsenal. Ini bukan pertama kalinya The Gunners dihubungkan dengan Upamecano.

Pemain 21 tahun ini sudah menunjukkan potensi luar bisa selama tiga musim di Bundesliga. Dia dianggap sebagai salah satu calon bek tengah terbaik.

2 dari 3 halaman

Wilfried Zaha

Wilfried Zaha (c) AP PhotoWilfried Zaha (c) AP Photo

Melihat performa Nicolas Pepe yang naik-turun, Arsenal jelas membutuhkan pemain yang bisa segera membantu tim. Wilfried Zaha dianggap tepat, juga sudah punya pengalaman di Premier League.

Meski tetap menjadi salah satu pemain kunci di Crystal Palace, kabarnya Zaha sudah berminat pergi sejak awal musim ini. Arsenal disebut sebagai satu-satunya klub yang diinginkan Zaha.

3 dari 3 halaman

Caglar Soyuncu

Pertahanan Arsenal jelas rapuh, sangat buruk. Bek tengah Leicester City, Caglar Soyuncu diyakini bisa jadi solusi yang tepat untuk memperkuat skuad Unai Emery.

Soyuncu tampil gemilang pasca kepergian Harry Maguire, dia langsung jadi pemain inti. Kemungkinan Leicester mau menjualnya atau tidak adalah perkara lain.

Sumber: Express

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa