BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Pemain Memburu Mohamed Salah, Siapa Bakal Jadi Pemenang?

11-05-2019 11:11 | Afdholud Dzikry

Mohamed Salah (c) AP Photo Mohamed Salah (c) AP Photo

Bola.net - Selain perebutan gelar Premier League yang menarik antara Liverpool dan Manchester City, persaingan seru dan panas juga terjadi di perebutan status sebagai pemain paling subur di Premier League.

Ya benar, perebutan gelar Premier League akan ditentukan di pertandingan terakhir. Secara serentak pertandingan pekan terakhir akan dimainkan pada hari Minggu 12 Mei 2019 pukul 21:00 WIB.

Manchester City saat ini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 95 poin dari 37 pertandingan, mereka hanya unggul satu poin dari Liverpool yang ada di posisi kedua.

Selain persaingan kedua tim, persaingan tak kalah seru juga terjadi di kalangan pemain. Setidaknya saat ini belum ada pemain yang mendapatkan jaminan mengamankan tempatnya di puncak daftar pencetak gol. Sebagai informasi, posisi nomor satu top skor saat ini ditempati oleh Mohamed Salah dengan torehan 22 gol.

Lantas siapakah yang bisa menggeser posisi Mohammed Salah di daftar teratas pencetak gol musim ini dengan hanya satu pertandingan tersisa? Simak informasinya berikut ini ya Bolaneters!.

1 dari 1 halaman

Persaingan Masih Seru

Saat ini Mohamed Salah tengah memuncaki daftar pencetak gol sementara Premier League dengan torehan 22 gol. Penyerang Liverpool tersebut unggul dua gol dari tiga pesaingnya, Sergio Aguero dari Manchester City, Pierre Emerick Aubameyang dari Arsenal dan juga dari rekan setimnya Sadio Mane yang mencetak 20 gol sejauh ini.

Persaingan keempat pemain tersebut masih sangat terbuka mengingat keempat pemain tersebut sama-sama bisa bermain di pekan terakhir minggu ini. Mohamed Salah memang sempat mengalami cedera, namun kabar terbaru dari Pelatih Jurgen Klopp mengatakan bahwa kondisi Salah fit dan siap untuk dimainkan melawan Wolverhampton.

Selain Salah, ada nama Aguero yang juga memiliki kans besar untuk menambah pundi golnya di pekan terakhir menghadapi Brighton. Sementara Aubameyang juga punya peluang yang sama dengan Arsenal akan tandang ke markas Burnley.

Daftar Top Skor Premier League hingga pekan 37. (c) soccerwayDaftar Top Skor Premier League hingga pekan 37. (c) soccerway

Namun perhatian tak hanya ditujukan kepada empat pemain tersebut di atas. Pasalnya, beberapa nama lain juga masih memiliki peluang walau tak sebesar tiga pemain selain Salah itu.

Sebut saja nama Jamie Vardy yang saat ini memiliki torehan 18 gol dan Leicester City akan menjamu Chelsea di partai terakhir.

Lantas siapakah yang bisa menggeser posisi Mohamed Salah di puncak daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim ini? Menarik untuk dinanti.

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR