BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

3 Pemain Man City Bisa Bantu Tuntaskan Transfer Harry Kane

24-07-2021 05:00 | Richard Andreas

Aksi Harry Kane di laga Manchester City vs Tottenham, final Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo
Aksi Harry Kane di laga Manchester City vs Tottenham, final Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Usaha Manchester City merekrut Harry Kane ternyata menghadapi sejumlah rintangan. Transfer cukup sulit, Tottenham bersikeras tidak akan menjual Kane.

Spekulasi soal masa depan Kane sudah memanas sejak akhir musim 2020/21 lalu. Kane lagi-lagi gagal meraih trofi, dia didesak bergabung dengan tim top yang bisa memaksimalkan potensinya.

Ada beberapa klub yang disebut, termasuk Man City. Kebetulan Man City juga sedang mencari striker, artinya kedua pihak akan sama-sama diuntungkan.

Man City kabarnya sudah mengajukan tawaran perdana, tapi ditolak keras oleh Spurs. Karena itu, Man City butuh bantuan dari pihak Kane.

1 dari 2 halaman

Bantuan 3 pemain Man City

Untuk memudahkan transfer, Man City harus mendapatkan bantuan dari Kane sendiri. Striker Inggris ini harus mengajukan permintaan transfer untuk mendesak posisi Spurs.

Nah di sinilah peran pemain-pemain Man City bisa membantu. Setidaknya ada 3 pemain yang mungkin bisa membantu merayu Kane: Kyle Walker, John Stones,d an Raheem Sterling.

Mereka bertiga baru saja berjuang bersama-sama dengan Kane di Euro 2020. Hubungan profesional dan pertemanan mereka tampak sangat baik.

Karena itu, trio pemain Man City ini seharusnya bisa membantu klub dengan cara merayu Kane untuk mendesak kepindahannya.

2 dari 2 halaman

Bentuk tim juara

Lagi pula, Kane seharusnya bersemangat menyambut kesempatan pindah ke Man City. Dia bisa mewujudkan ambisi meraih trofi, satu hal yang tidak pernah dia rasakan selama membela Spurs.

Man City bisa memberinya wadah yang lebih besar untuk mengembangkan diri. Ada Pep Guardiola, salah satu pelatih terbaik di dunia, yang mungkin bisa mengembangkan potensi Kane lebih jauh lagi.

Transfer ini seharusnya jadi win-win solution bagi kedua pihak, meski tidak bagi Tottenham. Kehilangan Kane bakal jadi pukulan telak untuk klub London tersebut.

Sumber: Express

KOMENTAR