BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

2 Klub Manchester Bersaing untuk Beli Lautaro Martinez

15-11-2019 11:07 | Asad Arifin

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Bola.net - Lautaro Martinez diprediksi bakal menjadi pemain yang dibidik banyak klub dalam dua bursa transfer ke depan. Sebab, pemain Inter Milan itu kini tengah menjadi bidikan dua klub dari Manchester.

Lautaro Martinez tampil bagus pada musim 2019/2020 bersama Inter Milan. Di pentas Serie A, hingga pekan ke-12, pemain berusia 22 tahun telah mencetak lima gol. Dia juga mencatat satu assist di Serie A.

Pemain asal Argentina juga tampil bagus di Liga Champions. Lautaro Martinez telah mencetak tiga gol dari empat kali bermain. Salah satu gol dicetak Lautaro ketika bersua Barcelona di Camp Nou.

Performa Lautaro Martinez meningkat drastis dibanding musim 2018/2019 lalu. Mantan pemain Racing Club itu mencetak enam gol di Serie A dalam satu musim. Ini adalah musim pertama Lautaro bermain di Eropa.

1 dari 2 halaman

Para Peminat Lautaro Martinez

Dikutip dari Calcio Mercato, saat ini ada banyak klub yang tertarik untuk mendatangkan Lautaro Martinez musim depan. Dua klub peminat datang dari Inggris: Manchester United dan Manchester City.

Duo Manchester kini memang sedang mencari penyerang tengah baru. Pihak United butuh pemain depan baru pasca melepas Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Lautaro Martinez dinilai bakal cocok dengan gaya bermain Setan Merah.

Sedangkan, Man City butuh pemain di lini depan untuk investasi jangka panjang. Sergio Aguero memang masih berada di level terbaiknya. Namun, dia semakin uzur dan mulai sering cedera. Lautaro dinilai pengganti yang tepat.

Selain dua klub dari Manchester, Lautaro Martinez juga diminati Barcelona. Klub asal Catalan dalam satu tahun terakhir sedang mencari pengganti Luis Suarez. Karakter bermain Lautaro dinilai cocok untuk Barcelona.

2 dari 2 halaman

Harga Mahal Lautaro Martinez

Lautaro Martinez dibeli Inter Milan dari Racing Club pada awal musim 2018/2019 lalu. Saat itu, Nerrazzuri harus membayar cukup mahal untuk bisa mendapatkan jasa Lautaro Martinez. Inter membayar 23 juta euro untuk sang pemain.

Berkat performa apiknya selama di Inter Milan, harga Lautaro Martinez kini melonjak drastis. Pemain yang lahir pada 22 Agustus 1997 tersebut diyakini harganya mencapai 95 juta pounds atau sekitar Rp1,7 triliun.

Harga tersebut sesuai dengan nilai yang ada pada klausul pelepasan kontrak Lautaro Martinez. Sedangkan, Inter Milan diyakini tidak akan melepas Lautaro dengan harga yang murah di bursa transfer ke depan.

Sumber: Calcio Mercato

KOMENTAR

Timnas Indonesia U-22 Hajar Thailand 2-0 di SEA Games 2019