BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

2 Alasan yang Membuat MU yakin Bisa Dapatkan James Maddison

24-10-2019 07:40 | Richard Andreas

James Maddison (c) AP Photo James Maddison (c) AP Photo

Bola.net - Manchester United dikabarkan optimistis bisa mendapatkan James Maddison dari Leicester City pada bursa transfer mendatang. Gelandang muda Inggris itu dianggap sebagai pemain yang tepat untuk memperkuat MU.

Musim ini, Ole Gunnar Solskjaer belum benar-benar menuntaskan proyek revolusi skuad. Dia sudah mendapatkan Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, dan Daniel James, tapi MU masih membutuhkan sejumlah pemain lagi.

Maddison dianggap sebagai salah satu kandidat yang tepat. Dia masih muda, asli Inggris, dan bermain di posisi yang dibutuhkan Solskjaer.

Meski transfer itu tidak mudah, setidaknya ada 2 alasan yang membuat MU yakin bisa dapatkan Maddison. Apa saja? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

2 Alasan MU

Menurut Manchester Evening News, MU benar-benar yakin bisa mendapatkan Maddison karena dua hal. Pertama, MU merupakan klub idola Maddison kecil. Kedua, ada Harry Maguire yang bakal jadi perayu MU.

Kabarnya, beberapa waktu lalu Maguire memilih MU karena rayuan teman-temannya di Timnas Inggris, Marcus Rashford dan Jesse Lingard. Kini, MU yakin pola yang sama bisa terulang pada kasus Maddison.

Solskjaer menginginkan pemain domestik berusia muda untuk memperkuat MU. Maddison memenuhi kriteria itu, dia bakal jadi partner yang tepat untuk Paul Pogba.

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Biar begitu, mendapatkan Maddison bukan perkara mudah. MU harus bisa merayu Leicester untuk melepas salah satu gelandang terbaiknya.

Leicester sebenarnya tidak benar-benar menghalangi kepergian Maddison, tapi mereka tahu bisa memanfaatkan kebutuhan MU dengan memasang harga mahal.

Kabarnya, MU harus mengeluarkan uang sekitar 80 juta poundsterling untuk Maddison. Nilai yang cukup tinggi untuk gelandang muda di level menengah.

Sumber: Manchester Evening News

KOMENTAR