14 Pemain Siap Ikuti Pra Musim Manchester United bersama Erik Ten Hag

Serafin Unus Pasi | 26 Juni 2022, 06:00
Erik Ten Hag berpose di Old Trafford (c) MUFC Official
Erik Ten Hag berpose di Old Trafford (c) MUFC Official

Bola.net - Manchester United segera memulai pra musim mereka. Ada total 14 pemain yang dilaporkan sudah melapor untuk mengikuti pra musim ini.

Manchester United sudah dikonfirmasi akan mengawali pra musim lebih awal. Manajer baru Setan Merah, Erik Ten Hag butuh waktu ekstra untuk mempersiapkan timnya untuk musim 2022/23.

Pra musim MU akan dimulai pada hari Senin (27/6) waktu setempat. Untuk sesi perdana ini masih belum bisa full team karena sejumlah pemain yang membela Tim Nasional mereka di jeda internasional Juni kemarin diberi libur ekstra.

Manchester Evening News mengklaim bahwa pra musim perdana MU nanti hanya diikuti sedikit pemain. Ada total 14 pemain yang dilaporkan akan mengikuti pra musim hari pertama Ten Hag.

Simak situasi pra musim MU selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

14 Pemain Sudah Lapor

Menurut laporan tersebut, 14 pemain sudah mengonfirmasi bahwa mereka akan mengikuti pra musim MU besok.

Mereka adalah David De Gea, Dean Henderosn, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones, Axel Tuanzebe, Brandon Williams, Luke Shaw, Donny van de Beek, Amad Diallo, Jadon Sancho, Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Ke-14 pemain itu sudah tiba di Manchester dan sudah mengonfirmasi akan bergabung dengan sesi latihan Erik Ten Hag.

2 dari 4 halaman

Jeda Satu Minggu

Laporan itu juga mengklaim bahwa United kemungkinan baru bisa full team di pekan depan, tepatnya pada tanggal 4 Juli 2022.

Mereka diberi libur ekstra selama sepekan oleh Ten Hag. Jadi mereka bisa kembali untuk mengikuti pra musim MU di tanggal 4 Juli nanti.

Nantinya beberapa pemain yang mengalami cedera seperti Raphael Varane akan menyusul jika kondisinya sudah baikan.

3 dari 4 halaman

Terbang ke Bangkok

Manchester United dijadwalkan akan berlatih di Carrington hingga tanggal 8 Juli mendatang.

Pada tanggal itu, mereka akan terbang ke Thailand, karena pada tanggal 12 mereka akan berhadapan dengan Liverpool di laga pra musim perdana mereka.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR