BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

10 Berlian Muda yang Patut Dinantikan Aksinya di Carabao Cup, Ada 2 Pemain Liverpool

23-09-2020 16:16 | Ari Prayoga

Carabao Cup (c) EFL Carabao Cup (c) EFL

Bola.net - Mayoritas pelatih klub-klub Premier League seringkali menjadikan kompetisi lokal lain seperti Piala FA dan Carabao Cup untuk memberikan kesempatan bermain bagi para pemain muda.

Dari kesempatan bermain ini, biasanya ada satu atau dua pemain yang sukses membuat sang pelatih kepincut untuk memainkannya di kompetisi yang lebih bergengsi.

Sebanyak 15 pertandingan babak ketiga Carabao Cup digelar sepanjang tengah pekan, tidak termasuk laga antara Leyton Orient kontra Tottenham Hotspur yang harus ditunda lantaran kasus positif corona yang dialami beberapa pemain.

Dari 14 klub Premier League yang tampil dalam babak ketiga ini, dua di antaranya sudah lebih dulu memastikan diri melangkah ke babak keempat setelah meraih kemenangan pada Rabu (23/9/2020) dini hari WIB. Kedua tim itu adalah West Ham United yang menang 5-1 atas Hull City, dan Manchester United yang menang 3-0 atas Luton Town.

Seperti dilansir oleh Daily Mail, ada 10 pemain muda berbakat yang layak disaksikan dan tengah mencari kesempatan untuk bisa tampil mengesankan bersama klub mereka di Carabao Cup.

1 dari 2 halaman

6 Pemain dari Liverpool, Manchester City, dan Everton

Dari 10 pemain muda yang layak untuk disaksikan penampilannya di Carabao Cup, enam di antaranya datang dari Liverpool. Manchester City, dan Everton.

Liverpool yang akan berandang ke markas Lincoln City bisa memainkan dua pemain muda mereka. Ini menjadi kesempatan bagi Jurgen Klopp untuk menurunkan dua pemain muda mereka, Neco Williams dan Sepp van den Berg.

Begitu pun dengan Manchester City. The Citizens bisa memberikan kesempatan kepada Liam Delap dan Tommy Doyle ketika menjamu Bournemouth.

Sementara itu, Everton punya Niels Nkounkou dan Anthony Gordon yang bisa jadi andalan ketika The Toffees bertandang ke markas Fleetwood Town.

2 dari 2 halaman

10 Pemain Muda yang Patut Ditunggu Aksinya di Carabao Cup

William Saliba (Arsenal)
Liam Delap (Manchester City)
Neco Williams (Liverpool)
Niels Nkounkou (Everton)
Antonee Robinson (Fulham)
Ian Maatsen (Chelsea)
Anthony Gordon (Everton)
Tommy Doyle (Manchester City)
Sepp van den Berg (Liverpool)
Rekeem Harper (West Bromwich Albion)


Sumber: Daily Mail

Disadur dari: Bola.com (Benediktus Gerendo Pradigdo)

Dipublikasi: 23 September 2020

KOMENTAR