BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Zulkifli Syukur: Jika Persija Ngotot, PSM Jauh Lebih Ngotot

17-04-2021 16:41 | Aga Deta

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, melakukan protes pada wasit di laga Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur, melakukan protes pada wasit di laga Piala Menpora 2021 (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur bertekad untuk lolos ke babak final Piala Menpora 2021. Untuk itu, dia akan meladeni permainan Persija Jakarta di semifinal.

PSM akan menghadapi Persija pada babak semifinal Piala Menpora, Minggu (18/04/2021) besok malam. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

"Seperti dengan Persija, kami pun ingin tampil maksimal, kami pun ingin lolos ke babak selanjutnya," katanya dalam sesi jumpa pers virtual, Sabtu (17/04/2021).

"Jika Persija juga ngotot, PSM jauh lebih ngotot untuk bisa lolos ke babak selanjutnya," tegas bek 36 tahun tersebut.

Dan, untuk bisa lolos, PSM harus bisa meraih kemenangan. Karena pada leg pertama babak semifinal, Juku Eja bermain imbang tanpa gol dengan Persija Jakarta.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Siap Bermain Keras

Bahkan, jika Persija menampilkan permainan keras, PSM juga siap untuk meladeninya. Karena tim berjuluk Juku Eja tersebut sudah menyiapkan semuanya.

"Dari awal saya katakan siapapun yang PSM hadapi, kami akan selalu siap. Kalau mereka menerapkan permainan keras, kami jauh lebih keras," tegas Zulkifli.

Tentu, untuk bisa lolos ke babak final, PSM harus bekerja keras. Zulkifli pun berharap timnya diberikan kemudahan untuk bisa mengalahkan Persija.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR