BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Yunus Nusi: Tidak Susah Jadi Plt Sekjen PSSI

20-04-2020 17:08 | Serafin Unus Pasi

PSSI (c) Fitri Apriani PSSI (c) Fitri Apriani

Bola.net - Tugas baru akan diemban salah satu anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yunus Nusi. Mulai hari ini, Senin (20/4/2020), pria asal Gotontalo itu bakal menjabat sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI.

Sejak beberapa hari lalu, kursi sekjen PSSI memang kosong menyusul pengunduran diri Ratu Tisha Destria. Yunus pun akan mengisi posisi tersebut hingga pemilihan sekjen baru.

Bagi Yunus, pekerjaan sebagai sekjen tidaklah sulit. Terlebih, ia sudah cukup lama menjadi bagian dari PSSI.

"Saya sudah menjadi pengurus PSSI itu sudah sejak zaman Djohar Arifin sampai dengan sekarang. Menurut saya, tugas menjadi Sekjen itu mudah, yang berat itu tanggung jawabnya," ujar Yunus.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tugas Yunus Nusi

Yunus kemudian membeberkan tugas apa saja yang dibebankan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan kepadanya selama menjadi Plt Sekjen. Satu di antaranya ialah pengendalian administrasi.

"Tugas yang diberikan Ketum kepada saya itu lebih kepada pembenahan dan pengendalian administrasi kesekjenan. Selain itu, saya juga akan melakukan evaluasi apa yang harus dievaluasi dan pemantapan struktur keorganisasian," tutur Yunus.

"Selain itu saya juga akan melakukan pembinaan personil dan staf di internal sekretariat PSSI agar ke depannya bisa lebih baik lagi," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Ketua Asprov PSSI Kalimantan Timur ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR