BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Yuli Sumpil Ambruk dari Tribune SUGBK, Ini Respon Milomir Seslija

04-08-2019 08:30 | Aga Deta

Yuli Sumpil (c) Dendy Gandakusumah Yuli Sumpil (c) Dendy Gandakusumah

Bola.net - Arema FC berhasil menahan imbang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/8/2019) sore. Selepas pertandingan dirigen Aremania, Yuli Sugianto alias Yuli Sumpil, terlihat terjatuh dari tribune.

Beberapa pemain Arema, Arthur Cunha, Dendi Santoso dan yang lainnya, membantu sang dirigen ke ambulans untuk dilarikan ke rumah sakit.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija ikut sedih dengan apa yang dialami Yuli. Milo mengatakan, hasil imbang 2-2 di kandang Persija sebenarnya menjadi perayaan tersendiri bagi Aremania.

“Satu poin ini kami dedikasikan untuk dia (Yuli Sumpil) agar segera sembuh,” kata Milo.

Dari informasi yang dihimpun Bola.com, sejumlah Aremania mengatakan Yuli dalam kondisi yang kelelahan. Rombongan Aremania dari Malang baru tiba di Jakarta pada Sabtu pagi.

Setelah melewati perjalanan seharian, dia tidak sempat beristirahat lantaran laga Persija versus Arema digelar pada sore hari.

“Aremania sangat luar biasa memberikan dukungan sepanjang pertandingan. Jadi saya harap tidak ada hal serius yang terjadi. Sekali lagi semoga cepat sembuh,” lanjut pelatih Arema FC asal Bosnia ini.

1 dari 1 halaman

Sempat Pingsan

Yuli sempat pingsan ketika dimasukkan ke ambulans. Kini, kondisinya sudah sadar.

Dalam laga sore tadi, Aremania dapat kuota 4 ribu tiket. Suporter dari Malang, dan tempat lainnya merasa terpanggil untuk memberikan dukungan di SUGBK.

Aremania juga punya hubungan baik dengan The Jakmania. Jadi, ada dua misi yang dibawa dalam laga itu. Selain mendukung Arema, mereka juga menyambung silaturahmi dengan fan Persija.

Sumber: Bola.com

KOMENTAR