Yoyok Sukawi Pusing, Banyak Pemain PSIS Semarang Diminati Klub Lain

Serafin Unus Pasi | 19 April 2022, 18:11
PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
PSIS Semarang di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Bursa transfer Liga 1 2021/2022 membuat CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, pusing. Pasalnya ada banyak pemainnya yang diminati klub lain.

Ada sejumlah tawaran yang masuk melalui email dari klub lain untuk meminjam hingga membeli pemain PSIS. Bahkan, salah satu di antaranya berasal dari Thailand.

"Total ada sekitar 11 penawaran atau email masuk yang ingin pinjam pemain PSIS dari sesama tim Liga 1," kata Yoyok Sukawi dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (19/04/2022).

"Selain itu ada satu dari klub Thailand yang ingin pinjam pemain PSIS dan tiga klub Liga 1 yang ingin transfer pemain PSIS," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Hati-Hati

Yoyok tentu akan mempertimbangkan tawaran yang masuk. Tetapi, pihaknya akan lebih berhati-hati agar tidak salah mengambil keputusan.

"PSIS akan berhati-hati dalam mengambil sikap atau kebijakan. Karena pemain-pemain muda kami potensial," Yoyok menambahkan.

"Jangan sampai salah ambil keputusan dan doakan kami mengambil keputusan dengan tepat untuk mengarungi Liga 1 musim ini," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR