BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Yangon United Tak Yakin Bisa Kalahkan Bali United Lagi

10-04-2018 11:56 | Haris Suhud

Bali United vs Yangon United (c) Bali United Twitter Bali United vs Yangon United (c) Bali United Twitter

Bola.net - Yangon United akan menjamu Bali United di dalam lanjutan babak penyisihan grup Piala AFC 2018 pada hari Rabu (11/4) di Stadion Thuwunna. Meski pernah menang di putaran pertama, tapi Yangon United tak bisa menganggap mudah calon lawannya tersebut.

Jelang menghadapi Bali United, tim asal Myanmar tersebut sedang dalam tren yang sanga positif. Saat ini, Yangon United sedang memuncaki klasemen Liga Myanmar. Mereka juga berbekal kemenangan telak 3-1 atas Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, 13 Februari 2018, pada pekan perdana AFC Cup.

"Ketika itu kami menang di pertemuan pertama karena mereka mulai pertandingan dengan tim kedua," ucap gelandang Yangon, Kosuke Uchida, dikutip dari laman resmi klub.

Saat ini, Yangon United berada di posisi pertama Grup G dengan raihan sembilan poin. Mereka unggul empat angka dari Bali United yang berada di urutan kedua.

Uchida, gelandang asal Jepang itu meminta Yangon United tak memandang remeh Bali United, meski meraih kemenangan 3-1 di laga pertama. Uchida menilai pasukan Widodo Cahyono Putro itu sudah jauh berubah.

"Dalam laga besok, mereka pasti mengubah susunan pemain inti. Jadi kami harus melupakan kemenangan di laga pertama. Kami harus konsentrasi untuk melaju ke babak selanjutnya," ujar Uchida.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang. Kami berharap banyak pendukung yang menyaksikan pertandingan melawan Bali United," kata pria berusia 30 tahun tersebut.

Sementara itu, Bali United akan bertandang ke markas Yangon United membawa 20 pemain dalam skuat. Dua pemain asing mereka, Nick Van Der Velden dan Milos Krkotic dipastikan absen dalam pertandingan nanti.

Sumber: Liputan6.com

Jadwal Liverpool vs Chelsea di UEFA Super Cup 2019

KOMENTAR