BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Yabes Tanuri Ungkap Alasan Bali United Gaet Lerby Eliandry

05-01-2020 14:49 | Aga Deta

Lerby Eliandri saat membela Timnas Indonesia di laga uji coba lawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, (03/06/2018). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan. Lerby Eliandri saat membela Timnas Indonesia di laga uji coba lawan Thailand di Stadion Pakansari, Bogor, (03/06/2018). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan.

Bola.net - Kampiun Liga 1 2019, Bali United kembali menambah amunisi untuk menghadapi musim 2020. Kali ini, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu merekrut Lerby Eliandry dari Borneo FC.

Lerby yang mendapat kontrak berdurasi satu tahun diharapkan mampu menambah daya gedor Bali United. Adapun pada musim lalu bersama Borneo FC, ia tampil sebanyak 26 kali dan membukukan 10 gol serta tiga assist.

"Ya, Lerby resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dilansir dari laman resmi klub.

"Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sudah Mengenali Karakter Lerby

Lerby bukan sosok asing di Bali United. Sebelumnya pada 2015 lalu, pesepakbola berusia 29 tahun itu juga pernah memperkuat Serdadu Tridatu.

Oleh sebab itu, Yabes sudah mengetahui karakter Lerby. Ia pun optimistis striker kelahiran Samarinda itu tak akan kesulitan beradaptasi.

"Kami dari manajemen juga sudah mengenal personal Lerby karena dulu pernah bermain untuk Bali United," imbuh Yabes.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR