Wow! Rumor Rencana Raffi Ahmad Boyong Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC Sudah Sampai ke Media Turki

Ari Prayoga | 10 Januari 2022, 05:55
Aksi Mesut Ozil di laga Eintracht Frankfurt vs Fenerbahce, Liga Europa 2021/22 (c) AP Photo
Aksi Mesut Ozil di laga Eintracht Frankfurt vs Fenerbahce, Liga Europa 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - RANS Cilegon FC dan Mesut Ozil tiba-tiba menjad sorotan pada Minggu (10/1/2022) setelah muncul rumor bahwa klub yang baru promosi ke Liga 1 itu berniat menggaet bintang Fenerbahce tersebut.


Pemilik RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dalam sebuah video mengatakan bahwa dirinya beberapa waktu lalu sudah bertemu dan mencapai kata sepakat dengan Ozil.

Tidak hanya merekrut Ozil, Raffi juga berniat mengubah logo klub dan menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih. Tujuannya adalah membangun tim terkuat di Asia.

"Saya bercakap dengannya melalui WhatsApp. Ozil ingin menjajal Liga 1. Saya yakin kami mendapatkannya," kata Raffi dilansir Fotospor.

Media Turki tersebut mengutip Raffi dari YouTube RANS Entertainment, yang berencana mendatangkan pemain kelas dunia ke RANS Cilegon FC.

1 dari 2 halaman

Dekat dengan Turki

RANS Cilegon FC juga menjalin kemitraan dengan Turki dan Raffi pun datang ke Istanbul dalam beberapa bulan terakhir. Mesut Ozil dikabarkan tengah kesal dan merasa tidak di Fenerbahce. Ozil pun diklaim ingin hengkang.

AS mengklaim bahwa Ozil tengah tak bahagia di Fenerbahce karena ia tak pernah dipercaya untuk bermain 90 menit penuh dalam empat laga yang sudah ia lakoni.

Ozil pun dikabarkan sudah tak betah berada di skuad asuhan Vitor Pereira dan berencana hengkang ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Kini, rumor kembali muncul, Mesut Ozil merapat ke RANS Cilegon FC.

2 dari 2 halaman

Ozil Dekat dengan Fans Indonesia

Mesut Ozil dikenal sebagai pesepak bola yang dekat dengan fans Indonesia. Dalam beberapa kesempatan di Twitter, ia menuliskan kata-kata dalam bahasa Indonesia.

Yang terbaru ini.

Sumber: Liputan6.com

Disadur dari: Bola.com (Wiwig Prayugi) 10 Januari 2022

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR