BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Wonderkid Persebaya Ingin Rasakan Menginap di Wisma Karanggayam

09-04-2020 01:10 | Ari Prayoga

Mochamad Supriadi (c) Bola.com/Dok. Persebaya Mochamad Supriadi (c) Bola.com/Dok. Persebaya

Bola.net - Wonderkid Persebaya Surabaya, Muhammad Supriadi ingin menginap di Wisma Persebaya. Dia hendak merasakan apa yang pernah dialami pemain-pemain terdahulu.

Wisma Persebaya memang menjadi mess bagi bintang-bintang Green Force di masa lalu. Seperti Bejo Sugiantoro, Uston Nawawi, Aji Santoso, hingga Kurniawan Dwi Yulianto.

Bahkan, saat Persebaya berlaga di Liga 2 2017, sejumlah pemain masih menempati mess di belakang Stadion Tambaksari tersebut. Seperti Irfan Jaya, Miswar Saputra dan lainnya.

"Kalau bermain di Lapangan Persebaya saya sudah sering. Namun, belum pernah kalau menginap di Wisma Persebaya," kata Supriadi seperti dilansir laman resmi klub.

Supri juga tidak takut meskipun mendengar kabar horor dari rekan-rekannya tentang Wisma Persebaya. Pemain asal Rungkut itu tetap ingin menginap.

"Katanya ada horor-horornya gitu. Tapi, saya dengar dulu harus menginap di Wisma Persebaya lebih dulu untuk mengakrabkan diri," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Masih Jadi Sengketa

Hanya saja, niat Supriadi untuk menginap di Wisma Persebaya belum bisa terwujud dalam waktu dekat. Pasalnya wisma yang terletak di Jalan Karanggayam itu masih menjadi sengketa.

Dan, Supriadi berharap masalah tersebut bisa segera selesai. Sehingga, Wisma dan Lapangan Karanggayam bisa difungsikan sebagai tempat pembinaan bibit-bibit muda.

"Lapangan itu sangat bermanfaat sekali bagi arek-arek Suroboyo. Ada kompetisi internal yang bisa menambah jam terbang pemain muda. Semoga saja lekas bisa kembali digunakan," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR